Sukses

Entertainment

Kesedihan Nikita Mirzani Disebut Tak Becus Urus Anak

Fimela.com, Jakarta Isu kaburnya sang buah hati, berakhir pada Nikita Mirzani mengukap kesedihan. Pasal, setelah berita tentang keteranga pihak Komisi Nasional Perlindungan (Komnas) Anak beredar, perempuan 32 tahun itu disebut tak becus mengurus anak.

Karenanya, pemain film Nenek Gayung tersebut mengaku sedih. Pasal, selama ini ia bekerja keras membanting tulang demi menghidupi kedua anaknya. Sehingga tudingan yang diarahkan padanya membuat Niki mengelus dada.

"Jadi agak sedih aja. Seolah Niki nggak becus urus anak sampai anak kabur karena selama ini Niki ngurus anak sendiri, cari uang juga untuk anak, segala sesuatu untuk anak," kata Niki saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/6).

Niki juga menyayangkan perkataan netizen yang menganggap sikap Lolly tak jauh berbeda dengan ibunya. "Ada orang yang bilang buah itu nggak jauh jatuh dari pohonnya. Memang gue ngapain? Seburuk-buruknya gue di luar, ketika di dalam rumah ya gue menjadi ibu yang baik, sedih aja gitu sama netizen yang ngomong begitu," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Laura Meizani Mawardi, putri Nikita Mirzani, disebut kabur dari rumah pekan lalu. Namun, berdasarkan perkataan Niki, gadis yang akrab disapa Lolly tersebut tak pernah kabur dari rumah, apalagi sampai mendapat penanganan dari pihak Komnas Anak seperti yang ramai diberitakan.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading