Sukses

Entertainment

Kompaknya Mulan Jameela dan Mantan Suami Hadiri Wisuda Anak

Fimela.com, Jakarta Tak hanya Ahmad Dhani dengan sang mantan istri, Maia Estianty, yang kedapatan kompak menghadiri wisuda anak, Mulan Jameela dan mantan suaminya juga melakukan hal serupa.

Lewat unggahan Instagram Story, Mulan berbagai momen kelulusan putra hasil pernikahan pertamanya dengan Harry Nugraha, Daffy Nugraha. Di antara deretan potret yang dibagikan, tampak Mulan berpose dengan sang buah hati dan mantan suaminya.

"Selamat ya Daffy sayang," tulisnya seraya menyertakan emoji cium di unggahan tersebut. Terlihat membawa bunga mawar sambil tersenyum, Mulan bersandar pada sang buah hati yang memakai toga berwarna biru dan abu-abu itu.

Di momen itu pula, putri sulung Mulan dan Harry, Tyarani Nugraha, juga kedapatan lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA). Dengan kompaknya mereka pun turut datang di momen kelulusan Tiara, begitu sang putri akrab disapa.

Lain dengan adiknya, putri Mulan Jameela dan sang mantan suami, Harry Nugraha, terlihat memakai semacam toga dengan perpaduan warna abu-abu dan hitam, serta terdapat garis kuning di beberapa bagian.

Potret Akrabnya Mulan Jameela dan Mantan Suami

Tak hanya saat wisuda anak-anak mereka, Mulan Jameela dan Harry Nugraha sudah lebih dulu memperlihatkan momen kebersamaan mereka. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Mulan pun membagikan momen ini.

"Bersama kesayangan saat itu di Bandung. Menemani kerja dan sekalian bukber. Makasih sudah jadi penyemangatku. Kalian bertiga benar-benar malaikat tak bersayap. #familyforever," tulis Mulan di keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

What's On Fimela
Loading