Sukses

Entertainment

Setelah Lebaran 2018, Rizal Armada Mempersunting Kekasih

Fimela.com, Jakarta Vokalis Armada band, Rizal Armada segera menikah dengan Monica Imas setelah Lebaran 2018. Kabarnya, pelantun Pagi Pulang Pagi itu akan mempersunting kekasihnya pada 28 Juni 2018 mendatang di kampung halamannya, Surakarta, Solo, Jawa Tengah.

Di hari bahagia-nya nanti, Rizal dan Monica sepakat memilih pesta pernikahan yang sederhana karena mereka tak ingin menggelar resepsi yang mewah dan glamour seperti pada umumnya pasangan artis menikah.

Rizal mengatakan bahwa pernikahan akan dilangsungkan dikediaman calon istri-nya. Bahkan, ia juga menyediakan undangan tak terlalu banyak lantaran mereka sepakat hanya mengundang saudara, sahabat dan kerabat terdekat.

Bukan tanpa sebab, Rizal punya alasan sendiri tak ingin menggelar pesta pernilahan secara mewah dan glamour. Menurutnya, kehidupan pasca menggelar resepsi pernikahan itu lebih penting dibandingkan dengan menggelar pesta resepsi yang mewah.

"Jadi, ini lebih ke acara syukuran terus mengundang orang banyak untuk mendoakan kita yang baik-baik," kata Rizal Armada saat ditemui awak media di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rizal Armada tak tergiur di endorse

Sebagian artis ingin di hari bahagia pernikahannya mendapat sponsor ataupun endorse. Tapi, itu tidak berlaku bagi Rizal Armada. Pria yang lebih suka tampil sederhana dan santai ini memilih biasa dan standar di pesta pernikahannya.

"Kalau enggak dapat (endorsement) ya enggak usah, menghabiskan duit doang. Hidup hemat saja," ucapnya.

Rizal Armada lebih memikirkan kehidupan berumah tangga

Pria berusia 32 tahun ini mengatakan bahwa ia tidak ingin dipusingkan dengan semua kebutuhannya di resepsi pernikahan. Bagi Rizal Armada, prosesi ijab kabul saat akad nikah lebih menjadi perhatian utama.

"Dan yang lebih harus dipikirin lagi, bukan bentuk resepsinya, riasannya, dekornya, tapi lebih bagaimana dekornya kita pada hari-hari menjalani rumah tangga. Jadi gimana cara mendekorasi kehidupan berumah tangga. Insya Allah lancar semua," kata Rizal Armada.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading