Sukses

Entertainment

Lakukan Ini, Fans Khawatir Solji Tinggalkan EXID

Fimela.com, Jakarta Sudah beberapa lama EXID berjalan dengan formasi 4 personel. Mereka harus melanjutkan agenda comeback dan promosi tanpa member kelima mereka, Solji.

Menurut management alasan Solji rehat dari aktivitas EXID ialah karena faktor kesehatan. Ia dikabarkan sedang menjalani pemulihan organ vokalnya yang sempat mengalami gangguan cukup serius.

Akibatnya EXID harus mencari cara untuk menyiasati line vocal mereka. Solji selama ini berperan sebagai lead vocalist yang jadi andalan di lagu-lagu mereka.

Namun belakangan ini Solji melakukan sesuatu yang cukup membuat fans EXID resah. Beberapa menduga yang ia lakukan menjadi tanda-tanda ia bakal hengkang dari grupnya itu, benarkah?

Aktivitas di Medsos

Solji belakangan ini telah menghapus hampir semua foto yang pernah ia unggah di Instagram. Hanya tersisa 5 foto yang terpajang di akun miliknya, @soul.g_heo.

Dan yang bikin fans panik adalah kelima foto tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan EXID. Kolom komentarnya pun dibanjiri oleh sederet pertanyaan sekaligus pernyataan.

"Tolong jangan pergi dari EXID. EXID tidak akan sama tanpamu," tulis salah satu fans.

Mungkin Terjadi

Kekhawatiran tersebut tampaknya mungkin saja benar adanya. Absennya Solji selama beberapa bulan ini dirasa agak lama dan sedikit janggal. 

Hal lain yang menguatkan dugaan itu adalah kontrak EXID dengan agensi akan berakhir tahun depan. Beberapa hal sangat mungkin terjadi, termasuk hengkangnya Solji atau justru bubarnya EXID. Bagaimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading