Sukses

Entertainment

5 Kontroversi Ahmad Dhani, Mulai dari Dugaan Utang Sampai Kasus Hukum

Fimela.com, Jakarta Sudah lama sejak nama Ahmad Dhani hilir mudik di jagat entertainment. Ya, karier Dhani di dunia musik memang sudah berlangsung begitu panjang. Namun, nyatanya tak hanya karya yang 'ditawarkan' lelaki kelahiran Surabaya, Jawa Timur, tersebut.

Di tengah eksistensinya, Dhani juga hadir dengan sederet kontroversi yang hampir selalu jadi buah bibir tak sedikit orang. Bahkan, bisa dikatakan, usai bercerai dari Maia dan rumah tangganya dengan Mulan menyeruak, kemunculan Dhani kebanyakan karena sensasi.

Persoalannya pun beragam. Mulai dari yang tidak dan sampai melibatkan hukum. Permasalahan yang muncul kebanyakan jadi makin ramai, lantaran deretan pernyataan Dhani. 'Bumbu' ini pun membuat problematika jadi makin menggelitik penasaran.

Karena deretan kontroversi yang timbul, kritik akan sosok suami Mulan Jameela ini sempat berdatangan, di mana tak sedikit orang menyayangkan musisi sekelas Dhani bisa tersus-menerus terjerat kasus.

Sukses membuat publik geger, berikut sederet kontroversi Ahmad Dhani. Mulai dari kasus hukum sampai yang paling baru adalah polemik utang pada beberapa pedagang di Pasar Barang Lawas Cikapundung.

Berseteru dengan Farhat Abbas

Ahmad Dhani Jadi Calon Wakil Bupati Bekasi

Kabar Ahmad Dhani Bangkrut

Ahmad Dhani Jadi Tersangka Kasus Ujaran Kebencian

Utang Ahmad Dhani yang Tak Kunjung Dibayar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading