Sukses

Entertainment

Pakai Baju Ketat di Acara Sahur, Iis Dahlia Banjir Kritikan Pedas

Fimela.com, Jakarta Iis Dahlia kembali menjadi pembicaraan di media sosial. Hal tersebut lantaran busananya yang menjadi sorotan saat mengisi acara sahur belum lama ini. Melalui akun instagramnya, Iis Dahlia memposting penampilannya saat mengisi program sahur di salah satu stasiun televisi swasta.

"On sets sahurnya pesbukers OOTD @janetfashion_id by @jenitajanet Hairdo @ani2medy," tulis Iis Dahlia dalam keterangan fotonya, Selasa (12/6/2018).

 

Iis Dahlia terlihat percaya diri dengan bisana yang dikenakannya. Saat itu ia mengenakan busana dalam ketat berwarna abu-abu dan ditutup dengan outer serta celana panjang berwarna ungu.

Dalam foto tersebut netizen menganggap busana yang dikenakan Iis Dahlia terlalu ketat dan tidak pantas untuk mengisi acara Ramadan, seperti sahur.

 

Bahkan ada netizen yang tegas mengungkapkan, busana yang dikenakan pedangdut senior tersebut kurang sopan.

"Tua kok bangga ya mamerkan aurat.. sedangkan yg muda aja berlomba nutup aurat apalagi di bulan suci Romodhon...sayang ya cantik di dunia aja gak cantik di akhirat," kata @freanikdudah.

"Smoga bisa secptnya menutup aurat selagi msh diberi umur," imbuh pengguna akun @ikutankomen.

 

"Hallooo jeng inget umur ...yg muda2 belia aja berlomba menutup aurat. btw ini bulan suci islam .. Mba isda islam kan yaa... Eimm," tambah @retnoningruum.

Iis Dahlia pun sepertinya tak ingin menanggapi banyaknya kritikan tersebut.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading