Sukses

Entertainment

Donny Alamsyah Tertarik Jadi Sutradara Film

Fimela.com, Jakarta Karier Donny Alamsyah sebagai aktor di dunia perfilman, tercatat sudah dirintisnya sejak lama. Donny pertama kali membintangi film Gie pada tahun 2005. Sejak saat itu, ia mulai membintangi banyak film.

Berbagai macam karakter dan genre film pun sudah ia lakoni.Dengan modal pengalaman tersebut, Donny yang dikenal luas masyarakat karena membintangi film 9 Naga itu, memiliki angan suatu saat nanti bisa menyutradari film sendiri.

“Keinginan sih ada insya Allah, saya juga lagi belajar sedikit sedikit nge-direct film kayak gimana sih. Karena sebenarnya sebelum saya main film, kecintaan saya sebenarnya nonton film, kata Donny Alamsyah di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (18/6/2018).

“Begitu ada kesempatan kerja di dunia perfilman, hal itu membuka banyak hal buat saya. Setelah lama di akting, jadi ada keinginan untuk menjadi sutradara,” sambung Donny Alamsyah.

Walaupun begitu, Donny mengaku belum mengetahui kapan akan terjun menjadi sutradara seperti rekan-rekan seprofesinya yang terlibat dalam film Insya Allah Sah 2 seperti Luna Maya, dan Pandji Pragiwaksono.

Seperti diketahui Pandji Pragiwaksono tercatat pernah menjadi sutradara film Partikelir, dan untuk Luna Maya, dirinya pernah menjadi sutradara film Pintu Harmonika. “Saya nggak tau, yang pasti sih kalau ilmu saya udah cukup dulu,” pungkas Donny Alamsyah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading