Sukses

Entertainment

Donny Alamsyah Tidak Larut dalam Euforia Piala Dunia

Fimela.com, Jakarta Euforia Piala Dunia 2018 sudah bisa dirasakan sebelum perhelatan empat tahunan itu resmi digelar di Russia. Namun, bagi aktor Donny Alamsyah, dirinya termasuk yang tidak larut dalam euforia.Pasalnya, ia mengaku tidak menyukai olah raga sepak bola.

“Jujur saya nggak begitu suka bola. Jadi saya nggak ngikutin piala dunia,” kata Donny Alamsyah di Donny Alamsyah di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (18/6/2018) petang.

 

Oleh sebab itu pula ia mengaku tak memiliki jagoan dari beberapa Negara peserta yang tampil di Piala Dunia 2018 untuk diunggulkan sebagai calon juara. Donny mengaku baru akan larut dalam euforia seandainya Indonesia bisa masuk dalam perhelatan akbar tersebut.

“Jagoan gua, Indonesia. Tapi sayang banget belum masuk (Piala Dunia). Ha..ha..ha,” kata pemain Insyaallah Sah 2 ini,

Sempat, ia menonton pertandingan Piala Dunia. Pun hal itu karena diajak temannya untuk menonton bareng. Kala itu ia terkesan dengan penampilan Jerman, Inggris, dan Belanda. “Kalau pengalaman Piala Dunia yang lalu sih saya suka dengan permaianan negara Jerman, Inggris, dan Belanda. Tapi sekarang saya nggak tahu sama sekali,”kata Donny Alamsyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading