Sukses

Entertainment

Brad Pitt Marah Angelina Jolie Ajak Anaknya untuk Syuting

Fimela.com, Jakarta Sejak bercerai, keenam anak Brad Pitt berada dalam pengasuhan Angelina Jolie. Sempat beberapa bulan tak bertemu, Brad akhirnya bisa kembali berkumpul dengan anak-anaknya melalui bantuan pengadilan.

Andai Jolie tak mematuhi keputusan pengadilan, maka hak asuh atas keenam anaknya hilang. Setelah angin segar dapat berjumpa lagi dengan anaknya, Brad malah dibuat marah oleh sikap Jolie lainnya.

Sebagaimana diwartakan The Mercury News, Brad tak terima ketika mengetahui Jolie mengeksploitasi anakya untuk keperluan bisnis. Ya, Jolie dikabarkan telah mengajak serta dua anaknya, Shiloh dan Knox untuk ikut syuting film teranyarnya, Maleficent 2.

Meski hanya menjadi cameo, namun Brad mengatakan amat tak setuju anaknya terkespos media. "Dia menolak untuk menandatangani rencana Jolie untuk memasukkan Shiloh dan Knox di project film Maleficent 2," ujar seorang sumber.

Sebelumnya, saat rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie masih baik-baik saja, salah satu anak mereka, Viviene sudah terlebih dulu tampil di film Maleficent pada 2014 lalu. Saat ini, keenam anak Jolie diketahui berada di London, untuk menemani sang ibu syuting Maleficent 2.

Jaminan untuk anak

Berdasarkan keputusan pengadilan, Angelina Jolie dilarang keras melakukan segala upaya untuk menjauhkan anak-anaknya dari sang ayah. "Sangat penting setiap anak-anak memiliki hubungan yang sehat dan kuat dengan ayah dan ibu mereka," demikian keterangan dokumen pengadilan.

Angelina Jolie pun diminta untuk tidak ikut campur dalam komunikasi Brad Pitt dengan keenam anaknya, termasuk membaca pesan singkat yang bersifat pribadi. Pun demikian dengan panggilan suara, Jolie dilarang untuk memonitor obrolan anak dan mantan suaminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading