Sukses

Entertainment

Lebih Pintar, Angelina Jolie Cemburu Neri Oxman Dekat dengan Brad Pitt

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt memang sudah benar-benar tak bisa diselamatkan. Perceraian keduanya pun sudah dalam proses pelegalalan yang direncanakan rampung tahun ini, dari awal proses September 2016.

Seiring dengan perpisahan keduanya, baik Jolie maupun Pitt sudah mulai move on. Bahkan, Pitt dikabarkan sudah memiliki pacar baru, yang tidak lain adalah prefesor MIT, Neri Oxman.

Perihal rumor kedekatan Pitt dan Oxman, Jolie pun tak mau terlalu ambil pusing. Meski tak dipungkiri, jika Jolie dilanda sedikit cemburu ketika melihat foto kedekatan sang mantan dan Oxman.

"Dia tidak suka mendengar apapun tentang rumor pacaran mantannya. Dia bisa mengatasinya. Angie melihat foto Neri dan merasa sedikit cemburu." ujar sumber, seperti dikutip Aceshowbiz.

Menurut sumber yang sama, Jolie merasa minder dengan kecerdasan yang dimiliki Oxman. Bahkan, bintang Tomb Raider itu lebih suka jika Pitt kembali menemukan belahan jiwanya dari Hollywood.

"Neri memiliki kecerdasan luar biasa yang membuat Angie kehilangan keseimbangan. Dia (Angelina Jolie) mungkin merasa lebih nyaman jika mantannya (Brad Pitt) berkencan dengan aktris Hollywood lainnya," tambah sumber.

Tak suka dibandingkan

Tak banyak orang yang suka jika dibandingkan. Begitupun dengan Angelina Jolie yang tidak nyaman dengan orang-orang yang sekarang membandingkannya dengan Neri Oxman.

"Dia dengar kalau orang-orang berpikir dia mirip Neri dan semuanya aneh, tidak nyaman bagi Angie," aku seorang sumber.

Skeptis pada asmara Brad Pitt

Meski sudah bercerai, Angelina Jolie rupanya masih peduli dengan kehidupan Brad Pitt. Bahkan, ibu enam anak ini bahkan memberikan pernyataan skeptis untuk rumor pacaran Pitt dan Nori Oxman.

"Angelina Jolie juga sedikit menyangkal tentang kemungkinan hubungan baru Brad Pitt. Dia tahu Neri bukan tipe Brad, atau setidaknya tidak cocok dengan para mantannya," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading