Sukses

Entertainment

Cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt Sudah Miliki Kekasih Baru?

Fimela.com, Jakarta Terkadang, perceraian menjadi jalan terbaik untuk pasangan suami istri. Begitu pun dengan yang dialami oleh Angelina Jolie dan Brad Pitt. Meski berat, namun Brad perlahan mulai bisa move on dari Jolie yang telah menemaninya selama 12 tahun terakhir.

Menurut keterangan orang terdekatnya, Brad merasa jauh lebih bahagia dengan perceraiannya. Bahkan, seperti dilansir People, saat ini dekat dengan seorang wanita cantik bernama Neri Oxman. Media-media asing bahkan menyebutkan jika hubungan asmara di antara mereka sudah berjalan cukup lama.

Pertemuan pertama Brad dan Neri terjadi saat bintang Fury itu berkunjung ke Massachusetts Institute of Technology pada November 2017 lalu. Disebutkan jika ternyata Neri adalah salah seorang profesor di kampus yang terletak di kawasan Cambridge, Amerika Serikat itu.

Page Six sempat melaporkan jika hubungan mereka berawal dari rasa cintanya pada dunia arsitektur. Kagum akan pesona dan kepribadian yang dimiliki Neri, Brad pun langsung memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengannya.

Salah seorang rekan kerjanya menyampaikan jika Neri adalah wanita yang sangat jenius dan cantik. Disebutkan pula jika hubungan Brad dan Neri saat ini memang masih dalam tahap persahabatan. Meski begitu, Brad sangat bahagia bisa menghabiskan banyak waktu bersama wanita berdarah Israel-Amerika itu.

Sementara itu, sebelumnya Angelina Jolie juga dikabarkan sudah move on dari Brad Pitt. Ibu dua anak itu disebut menambatkan hatinya pada sosok pria biasa yang bekerja sebagai agen properti. Namun, lambat laun terungkap jika rumor tersebut tidaklah benar.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading