Sukses

Entertainment

Luna Maya Ketagihan Main Film Horor

Fimela.com, Jakarta Luna Maya kembali memberikan akting yang menantang dalam film Sabrina. Sukses dengan film The Doll 2, Luna Maya mengaku memberikan sensasi horor yang berbeda dalam film sekuelnya kali ini.

Perasaan ketagihan karena merasa mendapat pengalaman baru pun memberikan antusias tersendiri bagi Luna Maya. "Ini adalah spin off The Doll 2. Spin off dari The Doll 2, jadi boneka Sabrina adalah second edition boneka The Doll. Diciptakan oleh suami saya dalam film, Christian Sugiono," ujar Luna Maya beberapa waktu lalu.

 

"Jadi ceritanya saya sudah move on, dia sudah membuka diri di tempat baru. Ibaratnya sudah menutup buku yang lama, tapi ternyata ada aja yang ngikut Maira," imbuh Luna.

Ternyata keluarga baru Maira mendapat teror baru dari boneka Sabrina. "Bu Laras dan Pak Renold yang diperankan oleh Sara Wijanarko dan Jeremy Thomaslah yang membantu kita mengatasi teror tersebut," terangnya.

 

Jeremy memerankan sosok Renhard, pria berusia 47 tahun itu pun menjelaskan mengenai peran yang ia lakoni di film Sabrina. Menurut Jeremy, akar permasalahan ini munculnya dari boneka yang dimiliki oleh keluarganya Meira.

"Renhard di sini tokoh baru, tokoh yang dimunculkan untuk membantu kekuatan paranormal bu Laras yang di film sebelumnya sudah ada," kata Jeremy Thomas. Film Sabrina yang dibintangi Luna Maya dijadwalkan tayang mulai 12 Juli 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading