Sukses

Entertainment

Histeris, Katy Perry Dapat Hadiah Nugget Jamuran dari Fans Indonesia

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Katy Perry diketahui menggelar konser di Indonesia. Dalam rangkaian tur dunianya yang bertajuk Witnes: The Tour tersebut, pelantun Roar itu mendapatkan banyak kado dari penggemar.

Lantaran kesibukannya, Katy pun baru membuka kado dari para penggemar di Indonesia baru-baru ini. Sebagaimana diketahui, Katy sudah menggelar konser di Indonesia pada April lalu, itu artinya sudah sekitar dua bulan kado-kado dari penggemar di Indonesia ia simpan.

Katy yang sedang berada di Manchester pun akhirnya membuka salah satu kado dari penggemar, seperti yang dia tunjukkan di IG story-nya. Betapa terkejutnya kekasih Orlando Bloom ini ketika membuka bingkisan dari penggemar Indonesia.

Bingkisan berbentuk kotak tersebut ternyata berisikan nugget dari restoran cepat saji yang mulai berjamur karena tersimpan lebih dari dua bulan. Berkali-kali Katy berteriak OMG seraya tak menyangka melihat pemberian nugget dari penggemarnya.

Mungkin saja penggemar yang memberi nugget berpikir, hadiahnya akan langsung disantap oleh Katy Perry setelah konser agar tidak kelaparan. Namun, apa daya nugget ini malah dibawa Katy ke mana-mana hingga akhirnya dibuka 10 minggu kemudian.

 

Sumber: KapanLagi.com

What's On Fimela
Loading