Sukses

Entertainment

Hari Moekti Dimakamkan di Pemakaman Keluarga Istrinya

Fimela.com, Jakarta Senin (25/6) pagi, jenazah Hari Moekti telah dikebumikan di pemakaman keluarga sang istri, Siti Nurjanah, yang berada di Cikereteg, Ciawi, Pasir Kuda, Bogor, Jawa Barat. Lewat siaran live di akun Facebook-nya, tampak beberapa orang terus berdatangan meski jasad almarhum telah menyatu dengan tanah.

Di momen tersebut, terekam pula beberapa pelayat yang disebutkan langsung datang dari Jawa Timur. Rumah duka pun terlihat masih cukup banyak dipenuhi orang yang datang dari berbagai daerah, tak hanya wilayah Jawa Barat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, berdasarkan keterangan sang adik, Moekti Chandra, Hari meninggal dunia akibat serangan jantung. Beliau tutup usia di perjalanan menuju rumah sakit saat sang adik berada tepat di sisinya.

 

Karenanya, lelaki 61 tahun tersebut tak sempat mendapat perawatan medis. ”Kena serangan jantungnya saat berada di hotel, langsung dibawa ke rumah sakit. Tapi, tidak sempat dirawat, beliau sudah nggak ada,” ujar Chandra.

Di Cimahi, Hari Moekti rencananya akan mengisi sebuah kajian yang berlangsung hari ini, Senin (25/6). Belasan jam sebelum meninggal, ia masih sempat mengunggah video terkait kajian yang bakal disampaikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading