Sukses

Entertainment

Bocoran Terbaru Sekuel Spider-Man: Homecoming dari Tom Holland

Fimela.com, Jakarta Akting Tom Holland sebagai Spider-Man pertama kali muncul bersama Iron Man di film Captain America: Civil War tahun 2016. Lalu dilanjutkan lewat film solo Spider-Man: Homecoming di tahun lalu.

Robert Downey Jr sang pemeran Iron Man mengungkapkan kalau Tom Holland adalah aktor yang sempurna untuk memerankan tokoh Spider-Man.Tapi ada satu hal yang meragukan dari Tom Holland. Bukan soal aktingnya, tapi kebiasaannya yang suka keceplosan membocorkan jalan cerita maupun informasi dari film yang dibintanginya.

Yang terbaru, aktor berusia 22 tahun ini kembali berulah karena memberikan bocoran terbaru tentang film solonya mendatang, yaitu sekuel dari Spider-Man: Homecoming.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Tom melalui video singkat yang diposting di akun Instagram miliknya. Walaupun tidak membocorkan info tentang plot cerita, tapi tetap saja ia membeberkan informasi penting tentang judul filmnya mendatang.

Dengan memegang iPad serta naskah, Tom mengungkapkan kalau judul resmi filmnya mendatang adalah Spider-Man: Far From Home. Seperti dilansir Collider, judul ini semakin memperkuat pernyataan presiden Marvel Studios, Kevin Feige. Bos Marvel tersebut pernah mengungkapkan kalau film kedua petualangan Peter Parker alias Spider-Man di MCU ini akan mengambil lokasi syuting di berbagai negara..

Sekuel Spider-Man: Homecoming sendiri akan menjadi film pembuka untuk fase selanjutnya dari franchise MCU. Jake Gyllenhaal dipastikan bakal memerankan karakter villain bernama Mysterio. Michael Keaton akan kembali sebagai Adrian Toomes alias The Vulture.

Sedangkan Jon Watts akan kembali menjadi sutradara. Rencananya, Spider-Man: Far From Home sekuel dari Spider-Man: Homecoming yang dibintangi Tom Holland akan dirilis pada 5 Juli 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading