Sukses

Entertainment

Ersa Mayori Mau Mentraktir Mona Ratuliu Liburan?

Fimela.com, Jakarta Momen libur Lebaran 2018 ini menyisakan keseruan tersendiri bagi setiap orang. Salah satunya keluarga selebritis Ersa Mayori dan Mona Ratuliu yang berlibur bersama.

Ersa Mayori dan Mona Ratuliu pun baru saja merasakan libur bersama di pulau Dewata beberapa hari lalu. Kabar ini diketahui dari akun instagram keduanya. Namun ada yang menarik di unggahan tersebut, yaitu video instagram story Mona.

 

Dalam unggahan tersebut, Mona mengatakan bahwa liburan selanjutnya dirinya akan diteraktir Ersya Mayori. "Liburan selanjutnya bakal diteraktir Ersya Mayori," kata Mona.

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018) Mona menjelaskan bahwa ungkapannya kala itu hanya sekedar guyonan saja.

'Hahaha becanda. Kita sering liburan bareng sih. Aku sama keluarga Echa (Ersa Mayori) tuh pernah liburan bareng, kemana-mana tuh selalu bareng, kebetulan umur anaknya tuh sama banget. Jadi kemarin pas Echa nanya, 'Habis ini kita liburan ke mana? Gue traktir deh', akhirnya aku rekam. Tapi itu buat becanda, meski kita memang sering liburan bareng, " ungkap Mona Ratuliu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading