Sukses

Entertainment

Buah Dada Cynthiara Alona Jadi Sorotan Gara-gara Baju Renang Melorot

Fimela.com, Jakarta Cynthiara Alona mengabadikan sederet potret juga video sedang menikmati liburannya di Pulau Dewata, Bali. Dalam unggahan tersebut, Cynthiara Alona terlihat menghabiskan waktu senggang di kolam renang dan tepi pantai.

Liburan ke Bali, Cynthiara Alona tidak sendiri. Cynthiara Alona nampak membagikan foto bersama pria yang dikabarkan sebagai kekasihnya Bahar Shalimar. Ia mengenakan baju renang one-piece berwarna hitam.

Cynthiara Alona pun unjuk kebolehannya dalam berenang. Aksi Cynthiara tersebut diabadikan oleh pria yang disebut-sebut sebagai kekasihnya tersebut dan diunggah melalui akun Instagram pribadi Cynthiara Alona.

Namun, Cynthiara Alona kemudian menjadi sorotan ketika baju renangnya melorot yang membuat buah dadanya menyembul. Sadar akan hal tersebut, ia pun segera membetulkan baju renangnya sembari tertawa.

Selain itu, Cynthiara Alona selama ini kerap menjadi perhatian publik karena kerap mengumbar keseksiannya. Ia pun tidak segan untuk membagikan jajaran potret seksinya di media sosial, termasuk sedang memakai bikini.

Potret Cynthiara Alona mengenakan bikini tersebut menampilkan lekuk tubuhnya dan membuat fokus warganet tertuju pada bokong Cynthiara Alona. Tidak sedikit dari mereka yang mengira jika pemain film Drop Out tersebut melakukan implan.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Meiristica Nurul

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading