Sukses

Entertainment

Berbaju Putih dan Blankon, Rizal Armada Resmi Nikahi sang Pacar

Fimela.com, Jakarta Rizal Armada resmi menikahi sang kekasih Monica Imas hari ini, Kamis (28/6/2018). Acara akad nikah tersebut berlangsung di Masjid Agung Surakarta. Sejumlah sahabat ikut mengucapkan selamat kepada Rizal dan Monica.

"Alhamdulillah SAHHH!! Hari ini lo @rizalarmada dan @monicaimas telah menjadi pemenang atas kisah cinta lo yang sangat ga gampang, menyenangkan menjadi saksi perjalanan kalian berdua dari awal," tulis Ifan Seventeen dalam akun Instagram pribadinya.

"Semoga langgeng dan bersama sampai surganya Allah, sakinah mawaddah warrohmah dongski!!," sambung Ifan.

Sementara itu, Rizal Armada sendiri belum mengunggah foto-foto kebahagiaan mereka. Rizal terlihat mengenakan busana putih dan blankon, sedangkan Monica berkebaya putih. Sejumlah warganet ikut mendoakan agar Rizal dan Monica bahagia.

"Ini nih yg di sebut diem2 tau2 sebar undangan aja. 😊 samawa ya bang @rizalarmada dan mba @monicaimas 😇," tulis akun @putriy9 pada Rizal Armada dan Monica Imas. 

Gracia Indri Ikut Bahagia

"Aku dan ibuk yg turut bahagia atas di-sahkan nya hubungan ini...Doa terbaik untk kalian .. *maafkan aku yg mengambil foto dari ig nya @andit_armada," tulis Gracia Indri.

Unggah Foto Pernikahan

 

Hari bahagia 😇

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andit Armada (@andit_armada) pada

Secara terpisah, sahabat Rizal Armada,  Andit Armada, mengunggah foto-foto pernikahan sahabatnya itu. Dari foto yang diunggahnya itu,  Rizal tampak sangat bahagia akhirnya mempersunting Monica.

"Hari bahagia," tulis Andit Armada sebagai keterangan foto-foto tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading