Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 294, Tayang Kamis, 28 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 294 yang tayang hari ini Kamis, 28 Juni 2018. Tora sudah berhadapan dengan Leon dan Raymond. Tora lalu berbicara dengan Raymond tentang Leon yang sepertinya sudah membuat Dara merasa serba salah hingga mundur dari bisnis barunya.

Ningrum sedang berbicara dengan pengacaranya yang mengabarkan kalau polisi yang menyelidiki kasus tabrak lari Rani, belum bisa memproses kasus itu lebih lanjut. Hal ini karena Rani sendiri belum mengetahui mobilnya ada di mana.Laras selesai bercerita pada Marco tentang apa yang membuatnya galau.

Laras merasa ia memang perlu teman curhat. Namun ia tidak mau bercerita pada Ningrum mengingat kemungkinan apa yang akan timbul, kalau ia mengadukan pada Ningrum soal masalah pribadinya.

Sementara Dara sedang bersama teman-temannya. Ia kaget melihat Leon menelponnya. Ada perasaan senang yang tidak bisa diungkapkan meski ia sedang galau. Leon ternyata mengajaknya bertemu malam itu.

Tapi, Leon tidak memberitahukan ada apa. Meski begitu, Dara tetap senang.Vino datang tergesa-gesa menemui Marco yang menunggunya. Vino langsung menanyakan kenapa Marco mengajaknya bertemu.

Ia mengira pasti ada hal yang sangat penting, sehingga Marco memintanya untuk segera datang menemuinya. Marco pun mengangguk. Sonya penasaran dengan hal yang dilakukan Reza dan Soraya. Soraya kembali, namun saat ditanya, ia tidak berbicara apa-apa.

Ia justru memanggil Robert untuk ikut. Robert pun bingung, tapi Sonya menyuruhnya untuk cepat daripada kena cakar. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta jam 18.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading