Sukses

Entertainment

Rizal Armada Serahkan Maskawin Emas 20 Gram kepada Monica Imas

Fimela.com, Jakarta Rizal Armada akhirnya resmi menikah kekasihnya Monica Imas. Prosesi akad nikah mereka berlangsung di Masjid Agung Surakarta, Kamis (28/6/2018). Rizal berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas.

Dalam akad nikah tersebut, vokalis grup band Armada itu menyerahkan emas seberat 20 gram secara tunai kepada Monica. Rizal dan Monica sangat bahagia dengan akad nikah tersebut. Mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Sejumlah selebriti hadir dalam akad nikah tersebut. Seperti Anji Manji, Ifan Seventeen. Mereka ikut bahagia atas pernikahan Rizal dan Monica. Mereka mengunggah foto-foto pernikahan Rizal dan Monica.

"Alhamdulillah SAHHH!! Hari ini lo @rizalarmada dan @monicaimas telah menjadi pemenang atas kisah cinta lo yang sangat ga gampang, menyenangkan menjadi saksi perjalanan kalian berdua dari awal," tulis Ifan Seventeen dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam akad nikah tersebut, Rizal Armada mengenakan busana adat Jawa bernuansa putih. Monica Imas tampak anggun mengenakan kebaya putih yang dipadukan kain jarik.Sementara itu, resepsi pernikahan mereka digelar di sebuah hotel di Solo, Kamis (28/6/2018) malam. 

Susah Tidur

Sementara itu, Monica Imas sendiri mengungkapkan jika dirinya sempat susah tidur jelang pernikahannya dengan Rizal Armada. Selain susah tidur, ia juga merasa deg-degan. Hal tersebut dikatakan Imas dalam akun Instagram pribadinya.

"Akhir2 ini makin susah tidur tiap malem , udah coba di merem2in pun ga mempan 🤒 Semakin mendekati semakin deg2an 😂😂😂," ungkap Monica Imas.

Profil Singkat Monica Imas

Monica Imas berasal dari Surakarta, sama dengan Rizal Armada. Imas lulus dari SMA Negeri 7 di Solo pada 2009. Ia kemudian melanjutkan studi di jurusan Broadcasting di Universitas Sebelas Maret (UMS) pada 2012.

Monica disebut-sebut bekerja sebagai sales group head di sebuah stasiun televisi swasta. Bersama ketiga rekannya, ia juga membentuk grup band bernama The Sign. Monica Imas dikenal sebagai vokalis. Kini, Monica Imas bahagia bersama Rizal Armada atas pernikahannya. Selamat ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading