Sukses

Entertainment

Usai Cerai, Nafa Urbach Akui Beberapa Lelaki Mendekatinya

Fimela.com, Jakarta Berdasarkan putusan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Oktober 2017 silam, Nafa Urbach telah resmi bercerai dari Zack Lee. Otomatis, sejak saat itu, ibu anak satu ini menyandang status sebagai janda.

Beberapa bulan silam, Nafa mengaku belum belum lagi memiliki hubungan spesial dengan seseorang. Namun demikian, dituturkan perempuan 38 tahun tersebut, beberapa lelaki memang mendekati dan ingin menjadikannya kekasih.

"Saya bukan tipe orang yang gampang memulai sesuatu. Beberapa kali ada yang mengajak aku pacaran. Tapi, pas ditembak, gue bisa hilang selama tiga bulan dan itu terjadi berkali kali. Setiap ada yang ngomong suka sama aku, kami sudah jalan, abis itu saya bisa hilang dua minggu, tiga minggu, bahkan sebulan," kata Nafa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6).

 

Berbeda dengan Nafa, sang mantan, Zack dikabarkan telah menjalin hubungan dengan seorang perempuan. "Oh nggak apa-apa kalau Zack pacaran lagi, itu nggak masalah. Saya nggak pernah lihat orang. Saya selalu lihat diri sendiri, apa yang salah, kenapa saya nggak siap dan nggak mau ngejalanin. Dari situ saya tahu saya kenapa," terangnya.

Lebih lanjut, ketika ditanya soal sosok perempuan yang kini berhubungan dengan Zack Lee, Nafa Urbach mengucap dirinya tak mau banyak komentar. "Saya nggak mau bahas itu," tandas perempuan kelahiran Magelang, Jawa Tengah, tersebut. (Mathias Purwanto/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading