Sukses

Entertainment

Caisar Menikah Lagi, Indadari Ikut Bahagia

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Caisar untuk membina rumah tangga kembali usai bercerai dengan Indadari. Kini, Caisar resmi menikahi kekasihnya, Almaratu Intan di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/6/2018).

"Iya, pernikahannya berlangsung pada jam 9 pagi," ungkap Wawan saat dihubungi Bintang.com, Sabtu (30/6/2018).

Pernikahan tersebut berlangsung sederhana dan dihadiri oleh pihak keluarga kedua mempelai dan kerabat serta beberapa artis. Begitu pula dengan maskawin yang diserahkan Caisar kepada Almaratu.

"Emas 12 gram, seperangkat alat salat, dan Alquran. Itu aja, kok," ungkap kakak Caisar itu.

Ikut Bahagia

Kabar pernikahan Caisar dengan Almaratu Intan telah sampai di telinga Indadari beberapa hari lalu. Ia pun ikut bahagia atas pernikahan Caisar tersebut. Ia juga mendoakan rumah tangga Caisar dan Almaratu sakinah, mawadah, warahmah

"Semoga Allah lancarkan, dan saya ikut berbahagia," kata Indadari.

Bercerai dan Menikah Lagi

Sebelum menikahi Almaratu Intan, Caisar sempat menikah dengan Indadari pada 5 April 2014 lalu. Pernikahan mereka berlangsung di Lampung. Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia seorang anak.

Namun, pernikahan mereka tak berlangsung lama karena Indadari menggugat cerai Caisar. Pihak Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan cerai Indadari pada 16 Januari 2018.

Beberapa lama mereka bercerai, Indadari menikah lagi dengan lelaki bernama Andre Saddam. Kini, giliran Caisar yang menikah dengan Almaratu Intan, mantan sopir Indadari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading