Sukses

Entertainment

Caisar Bersyukur, Istri Baru Mendukungnya Kembali Berjoget

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan pasangan sebelumnya, kali ini Caisar didukung sang istri, Intan Sri Mardiani untuk kembali berjoget di dunia hiburan. Bahkan, perempuan yang sebelumnya dikabarkan sopir Indadari itu sangat mendukung Caisar, untuk terus eksis menghibur masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Intan Sri, usai resmi menjadi istri Caisar pada Sabtu (30/6/2018). Pernikahan Caisar dilangsungkan di Cimahpar, Bogor, Jawa Barat.

 

"Aku mah enggak larang-larang dia. Dari awal aku kenal kan udah joget. Karena di sini kan yang harus dibahagiain bukan istri saja tapi keluarga juga," jelas Intan dalam konferensi pers usai akad nikah.

Kebebasan untuk berkarier di dunia hiburan, disambut Caisar dengan tawanya. Caisar pun ungkapkan, dirinya merasa bersyukur memiliki istri yang sangat pengertian padanya.

 

"Malah dia mendukung, yang penting bahagia. Mengerti banget," imbuh Caisar menimpali pernyataan istrinya.

Isu perpisahan Caisar dan Indadari memang tak jauh seputar keinginan Caisar kembali berjoget di dunia hiburan. Caisar dan Indadari bercerai pada Januari 2018. Dari pernikahan mereka, dikaruniai seorang anak. (Zulfa Ayu/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading