Sukses

Entertainment

Kesederhanaan Pernikahan Caisar, Bulan Madu pun Hanya ke Kebun Raya Bogor

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Caisar dengan Intan Sri Mardini pada Sabtu (30/6/2018) sempat menjadi perhatian publik. Apalagi beredar isu, jika Intan adalah mantan sopir Indadari, mantan istri Caisar. Namun hal tersebut dibantahnya.

Caisar rupanya tak bisa membendung kebahagiaannya, bisa mempersunting Intan, perempuan yang kini jadi pilihannya sebagai pendamping hidup. Selain mendukung dirinya eksis di dunia hiburan, Intan pun dianggap Caisar sebagai sosok perempuan yang pengertian.

 

Akad nikah Caisar dengan Intan dilakukan secara sederhana di kediaman mempelai perempuan, kawasan Cimahpar, Bogor, Jawa Barat. Beragam hal memang berlangsung dengan sederhana. Pasangan pengantin baru itu rupanya tak ingin umbar kemewahan seperti pernikahan artis pada umumnya.

Kesederhanaan itu pun diungkapkan Caisar saat menjelaskan perihal bulan madu yang akan dijalaninya. Sebagai pasangan pengantin baru, tentunya Caisar dan Intan pun ingin melakoni prosesi bulan madu.

 

"Kita memang apa adanya. Dekat (bulan madu), Kebon Raya saja sudah, hahaha. Gelar tiker, bawa makan. Iya benar. Serius," ujar Caisar dalam konferensi pers usai melangsungkan akad nikah.

 

Caisar dan Intan tak ingin tunda punya momongan

Mendengar jawaban sang suami, Intan hanya mampu menggeleng- gelengkan kepalanya sembari tersipu malu. Mantan suami Indadari itu kemudian berbicara pada istrinya.

"Hotelnya dekat situ kan? (Kebun Raya Bogor) sudah ngomong apa adanya. Malu kadang dia," imbuh Caisar.

 

Caisar dan Intan juga tidak ingin menunda punya momongan. Bagi keduanya, segera memiliki keturunan usai menikah adalah hal yang membahagiakan.

"Secepatnya, nanti dikabarin," ujar Caisar sambil tertawa.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Caisar sempat menikah dengan Indadari. Namun rumah tangga keduanya kandas pada Januari 2018. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak. (Zulfa Ayu/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading