Sukses

Entertainment

Cukup 5 Bulan Menduda, Ini 4 Fakta di Balik Pernikahan Caisar dan Intan Sri

Fimela.com, Jakarta Caisar resmi menikah dengan Intan Sri pada sabtu (30/6/2018). Melalui prosesi yang sederhana, Caisar mengucapkan janji sehidup semati pada pasangan barunya, Intan Sari. Intan memang bukan wajah baru bagi Caisar, disebut-sebut ia merupakan mantan sopir Indadari, istri Caisar sebelumnya. Namun hal tersebut dibantah Intan Sari.

Pernikahan tersebut berlangsung di kedaman orangtua Intan di kawasan Cimahpar, Bogor, Jawa Barat. Dalam pernikahan tersebut, Caisar memberikan maskawin berupa emas seberat 12 gram.

 

Menariknya, untuk mahar tersebut, Caisar membelinya tak jauh dari kediaman sang istri.

"Maharnya, alhamdulillah kita nyari di pasar Bogor. Alhamdulillah Allah lancarin. Kita biasa saja ya sederhana berapa kamu maunya, alhamdulillah gelang sama cincin," ujar Caisar dalam konferensi pers usai akad nikah.

 

Caisar terlihat sangat bahagia usai pernikahan. Canda tawanya terlihat tanpa beban saat menyambut tamu undangan. Berikut fakta-fakta pernikahan Caisar dan Intan Sari.

 

1. Istri Caisar sempat dikira bekas sopir pribadi Indadari

Saat Caisar ketahuan menjalin hubungan dengan Intan Sri, muncul kabar jika Intan merupakan mantan sopir pribadi Indadari, mantan istri Caisar. Kabar itu semakin kencang dan menjadi pembicaraan di media sosial saat Intan dan Caisar menikah.

Namun, Intan dengan tegas membantah kabar tersebut. Ia mengaku, memang pernah bekerja pada Indadari, namun sebagai admin online-nya.

Intan juga tak membantah, dirinya beberapa kali membantu membawa Indadari berkeliling ke beberapa unit usahanya. Namun ia menegaskan, kapasitasnya saat itu bukanlah sebagai sopir pribadi.

 

2. Pernikahan sederhana

Pernikahan Caisar dan Intan Sri tergolong sederhana. Bertempat di kediaman oranhtua Intan di kawasan Bogor, Jawa Barat, Caisar mengucapkan janji sehidup semati.

Bahkan diketahui maskawin yang diberikan Caisar pun dianggap tidak berlebih. Begitupula dengan resepsi yang diselenggarakan. Caisar bersyukur, istrinya tidak meminta hal yang lebih dalam pernikahan tersebut.

Bahkan Caisar dan Intan hanya merencanakan berbulan madu ke Kebun Raya Bogor, tempat rekreasi yang merakyat.

 

3. Istri dukung Caisar berjoget

Satu hal yang sangat disyukuri Caisar, Intan sang istri sangat mendukung dirinya untuk tetap ekskis di dunia hiburan. Selama ini, Caisar memang dikenal dengan jogetnya.

Berbeda dengan Indadari, istri sebelumnya yang disebut-sebut tidak mendukung Caisar kembali berjoget. Bahkan kabar yang masih santer terdengar, perpisahan keduanya itu disebabkan lantaran Caisar ingin kembali mencari nafkah dengan cara berjoget.

 

4. Mantan istri Caisar menikah terlebih dahulu

Sebelum Caisar menikah, disebut-sebut Indadari sudah melepas masa lajangnya terlebih dahulu. Namun, pernikahan tersebut masih ditutupi Indadari.

Setelah bercerai dengan Caisar, Indadari diketahui menikah dengan lelaki bernama Andre Saddam. Kini, baik Indadari dan Caisar sudah menemukan kembali pasangan hidup masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading