Sukses

Entertainment

Usai Menikah, Rizal Armada Ingin Punya 6 Anak

Fimela.com, Jakarta Jika ada beberapa selebritis yang menikah mereka menunda untuk memiliki momongan, Rizal Armada dan Monica Imas tidak. Mereka memilih untuk segera memiliki anak setelah menikah pada Kamis, 28 Juni 2018 lalu.

"Nggak (menunda), langsung saja," tegas Rizal Armada di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

 

Tak hanya menunda saja, namun Rizal bahkan berkeinginan untuk mendapatkan banyak anak dari Monica Imas. Ketika banyak masyarakat melakukan program KB dengan slogan dua anak cukup, tidak demikian dengan Rizal.

"Enam (saja). Kalau sebelas nantilah nunggu piala dunia selesai baru sebelas," tutur Rizal seraya tertawa. "Aku iyain aja, yang pasti nggak menunda," imbuh Monica Imas.

 

Bukan tanpa alasan ketika Rizal berkeinginan seperti itu. Ia dan Monic, sapaan akrab Monica Imas berasal dari keluarga dengan sedikit saudara. Bukan juga karena ia penganut slogan banyak anak banyak rejeki.

"Pengen punya banyak anak bukan karena ada istilah banyak anak banyak rezeki, karena gue terlahir dari keluarga yang dua bersaudara, pas gede-gede ini berasa sepi, gue kerja adik kerja," ucapnya.

Rizal berharap keluarga yang dibinanya bersama Monica Imas bisa berjalan sesuai dengan ekspektasinya. "Monic juga gitu. Makanya pengin enam biar ramai, jadi keluarga besar," ujar  Rizal Armada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading