Sukses

Entertainment

Lama Dinanti, Seungri Akhirnya Siap Hadirkan Album Pertama

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama dinantikan, Seungri akhirnya memberikan kepastian untuk comeback. Ia bakal comeback dengan album solo pertama yang bertajuk The Great Seungri dan siap untuk dirilis pada 20 Juli 2018 mendatang.

Kabar gembira tersebut disampaikan personel BigBang tersebut melalui akun media sosial pribadinya. Seungri terlihat mengunggah sebuah potret yang menampilkan dirinya dan disertai keterangan comeback.

Sebelumnya, Seungri sempat memberi kode comeback pada awal Mei lalu. Kala itu ia membagikan potret bernuansa hitam putih sedang berada di studio untuk rekaman album terbaru.

Tidak hanya itu, kode-kode lainnya juga Seungri tuliskan dalam foto di Instagram yang ditulis dalam bahasa Jepang. Sementara, antusiasmenya kian memuncak setelah mengumumkan siap comeback.

Lantas, seperti apa kabar lain mengenai comeback solo Seungri? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Seungri Siap Comeback

Selain berkarier dengan BigBang, seungri juga menjalankan project solo di musik. Ia memulai perjalanan solo dengan debut merilis single Strong Baby pada tahun 2008 lalu. Seungri juga telah merilis album Jepang, Let's Talk About Love (2013), mini album V.V.I.P (2011) dan mini album Let's Talk About Love (2013).

Setelah fans menanti lama, akhirnya Seungri memastikan diri bakal meluncurkan album solo pertama bertajuk The Great Seungri pada 20 Juli 2018 mendatang. Info lainnya terkait album baru Seungri bakal hadir dalam teaser-teaser yang akan dirilis.

Seungri Gelar Konser Solo Pertama

Setelah merilis album solo pertamanya, The Great Seungri, rencananya Seungri bakal menyelenggarakan konser solo pertamanya di Korea bertajuk Seungri 2018 1st Solo Tour 'The Great Seungri' in Seoul.

Adapun konser Seungri tersebut bertempat di Jangchung Arena, Seoul, Korea Selatan. Pelaksanaan konser pun dilakukan selama dua hari yakni 4 dan 5 Agustus 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading