Sukses

Entertainment

Sudah Sah Seranjang, Monica Imas Kaget Perilaku Rizal Armada di Atas Ranjang

Fimela.com, Jakarta Namanya pasangan baru menikah pasti ada cerita-cerita baru. Demikian pula pada pasangan Rizal Armada dan Monica Imas yang baru saja meresmikan hubungannya pada Kamis, 28 Juni 2018 lalu di Masjid Agung Kraton Surakarta, Jawa Tengah.

"Kita menikah di Solo, resepsi di salah satu hotel di sana outdoor dengan konsep Jawa," kata Rizal di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

 

Kisah tersebut dibeberkan Monica Imas ketika dirinya sudah bisa tidur seranjang dengan sang suami. Bila sebelumnya Monica Imas tidak tahu kebiasaan Rizal di tempat tidur, kini Monica pun harus menghadapinya.

"Dari pola tidur kali ya, kalau cewek kan jarang ngorok. Dia suka gitu. Jadi kaget di situnya doang," ucap Monica Imas.

 

Rizal pun berusaha menutupi kebiasaannya yang sedikit menjadi aib tersebut. Memang, mendengkur alias ngorok bisa terjadi kepada siapa saja. Tak hanya pada orang-orang yang memiliki tubuh tambun.

Karena ketika seseorang merasakan letih yang sangat, mendengkur juga bisa terjadi. Dan Rizal pun dengan santai berdalih dengan alasan tersebut. "Capek itu, capek," tutur vokalis band Armada tersebut.

 

Sudah serumah, beberapa perbedaan juga dirasakan oleh Rizal. Jika biasanya ia hanya bertemu dengan orangtuanya, kini ada Monica Imas yang senantiasa menantinya. "Nggak ada bedanya sih, sama saja," tutur Rizal.

"Paling kalau pulang dulu ketemu orangtua sekarang ketemu istri. Ada hal-hal yang berubah misal dulu pulang kerja bisa pagi nggak masalah, sekarang ada istri yang nunggu. Ada program yang harus dilaksanakan setiap harinya," ujar Rizal Armada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading