Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Atiqah Hasiholan, Aura Kasih, Arief Rivan

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Atiqah Hasiholan yang ramai dibicarakan di media sosial. Namun bukan lantaran Atiqah yang menjadi pemberitaan, melainkan sang bunda Ratna Sarumpaet yang tengah ramai diberitakan media.

Video Ratna Sarumpaet yang disebut ditolak para keluarga korban KM Sinar Bangun yang tenggelam di Danau Toba, menjadi viral. Dalam video tersebut, ibunda Atiqah Hasiholan itu terlihat berteriak meminta pencarian korban jangan dihentikan.

 

Banyak netizen yang mengkritik keras aksi Ratna Sarumpaet tersebut. Tidak sedikit pula yang mengungkapkan kekecewaannya melalui akun instagram Atiqah Hasiholan. Netizen juga meminta pada Atiqah agar mengingatkan sang bunda, Ratna Sarumpaet agar tak lagi berperilaku seperti itu.

Selain Atiqah Hasiohalan tempat netizen mencurahkan kekecewaan terhadap Ratna Sarumpaet, Rio Dewanto suami Atiqah pun menjadi sasaran. Kolom komentar di akun instagramnya pun dipehuni kekecewaan netizen yang kesal dengan aksi Ratna Sarumpaet.

 

Aura Kasih, dua kali ditimpa isu video mesum

Aura Kasih ternyata bukan pertama kali dikabarkan menjadi bintang video mesum. Sebelumnya, artis seksi itu pun sempat dikabarkan menjadi bintang video mesum bersama salah satu vokalis band ternama. Namun hal tersebut tak terbukti kebenarannya.

Bahkan dalam video terakhir, Aura Kasih berani bersumpah, jika dirinya bukan perempuan dalam video mesum tersebut. Keterangan Aura Kasih pun diperkuat dengan analisa salah satu pakar telematika ternama.

Sebagai artis yang kadung dicap seksi, Aura Kasih memang rentan terkena gosip miring. Namun rupanya, artis berusia 31 tahun itu tak ingin terlalu memikirkannya. Dalam kasus video terakhir yang beredar pun, Aura Kasih tak ingin memperpanjangnya hingga ke jalur hukum.

 

Aktor senior Arief Rivan meninggal dunia

Aktor senior Arief Rivan meninggal dunia pada Selasa (3/7/2018). Arief dikenal melalui sinetron Midun. Ia juga kerap membintangi film-film Tanah Air yang menjadi box office.

Arief Rivan meninggal dunia, lantaran serangan jantung. Sang aktor memang diketahui memiliki riwayat sakit jantung satu tahun terakhir.

Berita tentang Atiqah Hasiholan, Aura Kasih dan Arief Rivan, jadi konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading