Sukses

Entertainment

Main Film Sabrina, Luna Maya Dianggap Penerus Suzanna

Fimela.com, Jakarta Akting Luna Maya mendapat pujian saat bermain di film The Doll 2 bersama Herjunot Ali pada 2017 lalu. Hal itu pula yang akhirnya membuat wanita berusia 34 tahun kembali dilibatkan dalam film Sabrina, spin-off dari film bergenre horor tersebut.

Pujian pada mantan kekasih Ariel NOAH itu terkait keterlibatannya di film horor itu pun kembali menuai pujian. Edric Chandra, salah satu sahabatnya malah menganggap Luna Maya sebagai penerus almarhumah Suzanna sebagai ratu film horor tanah air.

"Kayaknya Luna akan menjadi the next ratu film horor ya. Kalau dilihat filmnya, dia the next ratu horor Indonesia. Karena banyak film horor yang ditangani Luna dan akhirnya menurut gua, Luna jadi cocok dan identik di horor," ucap Edric Chandra di gala premier film Sabrina di XXI Senayan City, Jakarta, Jumat (6/7/2018).

Bukan tanpa alasan, pujian Edric Chandra terhadap Luna Maya dilatarbelakangi kualitas akting wanita asal Bali itu yang sangat mumpuni. Untuk film horor yang memerlukan ekspresi wajah, Luna ia anggap mampu membawa suasana ketakutan sampai pada para penontonnya.

Film Sabrina sendiri merupakan kelanjutan kehidupan Maira (Luna Maya) dari film The Doll 2. Maira sudah menikah dengan pria bernama Aiden (Christian Sugiono), seorang pemilik sebuah perusahaan mainan. Sebagai tanda cintanya, Aiden pun membuatkan boneka Sabrina versi terbaru karena merupakan mainan kesukaan anak Maira yang sudah meninggal.

Sayangnya, kebahagiaan mereka menjadi malapetaka saat anak angkat mereka, Vanya yang yatim piatu memainkan permainan Pensil Charlie untuk memanggil sang bunda. Sejak saat itu, kejadian janggal pun terus terjadi.

Selain Luna Maya dan Christian Sugiono, film Sabrina juga dibintangi oleh Jeremy Thomas, Rizky Hanggono, dan Sara Wijayanto. Film produksi Hitmaker Studio itu akan tayang serentak di bioskop tanah air mulai 12 Juli 2018.

 

What's On Fimela
Loading