Sukses

Entertainment

Cerita Masa Lalu Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang Jadi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Selain cibiran terhadap pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, netizen juga menyebut keduanya merupakan pasangan yang cocok. Alasannya, menilik masa lalu keduanya yang memiliki cerita 'legenda' di dunia hiburan dan tetap akan tercatat sebagai sebuah fakta kehidupan masa lalu. Keduanya pernah berurusan dengan asmara 'terlarang'. Selain itu, Vicky juga sempat mencicipi hotel prodeo lantaran tuduhan penipuan dan penggelapan.

***

Bangkit dari cerita masa lalu, apalagi hal yang tidak menyenangkan, memang tak mudah. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, pasti merasakan hal tersebut. Terlebih Vicky Prasetyo yang pernah berurusan dengan asmara dan kasus hukum. Bahkan, ia sempat mencicipi dinginnya hotel prodeo untuk kasus penipuan.

 

Keluar dari penjara pun tak lantas membuat Vicky Prasetyo bisa segera menata dirinya. Kembali artis yang dikenal dengan bahasa Vickynisasinya itu harus merangkak menghidupi dirinya. Cap sebagai penipu seakan masih melabeli langkahnya. Namun, justru kesempatan demi kesempatan tampil di dunia hiburan, malah menjadikan Vicky seperti saat ini.

Angel Lelga pun mengalami masa lalu yang tak kalah membuat heboh pemberitaan dunia hiburan. Isu menjadi istri siri raja dangdut Rhoma Irama yang beredar kencang tahun 2004 silam, menjadikan nama Angel Lelga memiliki citra buruk. Memang, saat itu ia memposisikannya sebagai seorang penyanyi dangdut, namun bukan karya yang muncul, justru pemberitaan yang menyita publik saat itu.

 

Belum lagi setelah itu, Angel Lelga terus-terusan dikabarkan menjadi istri siri lelaki kaya yang sudah berkeluarga. Hal tersebut tentu membuat Angel Lelga terlihat 'berat' melangkah terjun ke dunia hiburan.

Masa lalu memang menjadi pelajaran berharaga. Masa kini adalah saat yang tepat untuk melangkan, sementara itu masa depan merupakan hal yang menjadi cita-cita. Hal itu yang sepertinya menjadi penyemangat Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tetap percaya diri, menatap kehidupan mereka.

 

Vicky Prasetyo, dari gagal nikah hingga masuk bui

Vicky Prasetyo memiliki kisah kehidupan yang panjang dan berliku. Pernah diperkenalkan sebagai seorang pengusaha, Vicky kemudian menggaet pedangdut yang sedang naik daun, Zaskia Gotik. Zaskia tentu dengan bangga memperkenalkan kekasihnya saat itu.

Sampai akhirnya keduanya pun memutuskan untuk bertunangan. Acara pertunangan dilangsungkan secara besar-besaran, seperti pernikahan. Padahal usia pacaran mereka baru lima bulan saja. Pertunangan tersebut berlangsung medio September 2013 di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta. Saat itu, media justru ramai memberitakan bahasa Vicky yang terlihat unik.

 

Baru mengecap indahnya pertunangan, Zaskia harus dihadapkan pada situasi buruk. Calon suaminya itu, ternyata terlibat sebuah kasus yang membuatnya menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang). Tak menunggu waktu lama, Vicky kemudian diciduk dan dijebloskan ke Lapas Bulak Kapal, Bekasi. Selama satu tahun enam bulan, Vicky merasakan dinginnya hotel prodeo.

Selesai menjalani masa hukuman, Vicky kemudian harus berurusan kembali dengan pihak berwajib lantaran dituduh memalsukan surat-surat tahun 2014.

Dipenjara, tentu saja kehidupan Vicky hancur namun menariknya, ia tetap percaya diri meski terlihat tak mudah kembali bangkit. Vicky tak menyia-nyiakan momen saat ia terjun ke dunia hiburan menjadi seorang presenter. Bahkan saat ini, Vicky rutin mengisi sebuah program di televisi.

 

Kisah Angel Lelga jadi istri Siri Rhoma Irama

Jalinan asmara raja dangdut Rhoma Irama dan Angel Lelga sudah mulai terendus media 2004 silam. Namun belum ada cukup bukti untuk membuat keduanya mengaku. Sampai akhirnya, Rhoma Irama kedapatan berada di dalam apartemen Angel Lelga. Sejumlah wartawan yang memergokinya menemukan Rhoma Irama keluar dari apartemen Angel Lelga. Tak ada sepatah katapun dilontarkan Rhoma Irama saat itu.

Sejak saat itu, banyak media mengulas kehidupan Angel Lelga dan masa lalunya. Ada media yang menemukan, Angel Lelga memiliki orangtua berdarah Tiong Hoa dan tinggal di daerah pusat ibu kota. Angel kemudian mencoba peruntungannya menjadi penyanyi dangdut, namun rupanya pemberitaan tentang hubungannya dengan Rhoma Irama lebih banyak dibahas, ketimbang aktivitasnya di dunia hiburan.

 

Rhoma Irama akhirnya mengakui, jika Angel Lelga adalah istri sirinya. Pengumuman sang raja dangdut itu sekaligus mengumumkan perpisahannya dengan Angel Lelga. Angel Lelga kemudian dikabarkan menjadi istri siri Aman Jagau, seorang pengusaha batu bara yang sudah beristri. Kisah tersebut semakin rumit ketika istri Aman Jagau melaporkan Angel Lelga dan suaminya pada pasal perzinahan.

Bangkit setelah pemberitaan negatif memang terlihat sulit. Namun seperti Vicky, Angel Lelga memiliki kepercayaan diri yang besar. Selain membintangi sejumlah FTV dan kembali ke panggung musik, Angel Lelga pernah terjun ke dunia politik tahun 2014. Ia juga pernah digandeng calon Bupati Malang Ahmad Subhan untuk menjadi wakilnya tahun 2015. Selanjutnya: Angel Lelga-Vicky Prasetyo dan Pasangan Lain Langganan Dicap Negatif

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading