Sukses

Entertainment

Rano Karno Usung Budaya Betawi Saat Premiere Si Doel The Movie di Belanda

Fimela.com, Jakarta Tak hanya syuting di Belanda, Si Doel the Movie akan menggelar gala premiere pertamanya di negeri kincir tersebut pada 23 Juli 2018. Salah satu pemainnya, Rano Karno mengaku akan ada beberapa unsur budaya Indonesia yang akan ditampilkan.

"Di sana ada ya istilahnya kita juga cukup menyambut, mungkin ada performance, mungkin ada tarian indonesia ya," ujar Rano Karno saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

 

Rano Karno juga menjelaskan salah satunya yang akan ditampilkan adalah budaya Betawi. Bahkan dirinya akan menggunakan baju Demang.

"Pasti (ada unsur betawi), saya mungkin pakai baju demang, segala macem, artinya kita tampil seperti itulah," kata Rano Karno.

Rano Karno juga menuturkan bahwa hampir semua para pemain Si Doel The Movie akan terbang menyaksikan gara premier si Belanda. "Eemm hampir semua pemain di luar si abi, semua berangkat termasuk Ahong berangkat. Ya kita kira-kira 8 orang berangkat," tutur Rano Karno.

 

Film si Doel Akan Dibuat Sekuel

Rano Karno juga menuturkan bahwa kemungkinan film Si Doel ini dibuat sekuel. "Mungkin sih kita bakal bikin sekuel Si Doel. Sekuelnya gak (bukan tahun ini). Tahun depan, yang pasti saya besok berangkat sekalian hunting," tutur Rano Karno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading