Sukses

Entertainment

Ada yang berubah, Rizal Armada Berkisah Tentang Kehidupan Pengantin Baru

Fimela.com, Jakarta Vokalis band Armada , Rizal masih menikmati masa sebagai pengantin baru. Dirinya resmi menikah dengan Monica Imas pada 28 Juni 2018 di Masjid Surakarta, Solo, Jawa Tengah.

Ditemui di Stadion Akuatik, Jakarta, Jumat (13/7/2018), Rizal menceritakan bagaimana rasanya telah menjalani hubungan yang sah secara agama dan negara setelah tiga tahun lamanya berpacaran.

“Alhamdulilah menyenangkan akhirnya tidak melajang lagi, sudah dikasih jodoh, sudah dimasakin setiap hari sama istri. Sudah masuk fase diomelin setiap hari. Ya, sudah bertambah lagi kewajiban dan tanggung jawab, seru sih,” kata Rizal.

“Yang berubah paling dulu tidur sendiri sekarang sama istri, udah sih itu aja,” imbuhnya saat ditanya perubahan sebelum dan sesudah menikah.

Menjalani kehidupan rumah tangga, juga diakui Rizal membuat dirinya dan istri bisa lebih mengetahui pribadi masing-masing, terutama kebiasaan buruk yang sebelumnya mereka tak ketahui.

“Ya, kalau sifat nggak ada sih, mungkin kebiasaan kali ya. Dia sekarang baru tahu kalau Rizal tidur ngorok sisanya sih aman. Karena sejak pacaran juga nggak pernah ada yang ditutup tutupi. Kalau suka ngupil ya ngupil aja, suja kentut ya kentut aja,” kata Rizal.

Selain itu, menurut Rizal, setelah menikah ia baru mengetahui mengapa rekan-rekannya di Armada yang memang sudah lebih dahulu berumah tangga, pulang cepat usai manggung.

“Dulu suka bertanya-tanya kok anak anak suka pulang cepet kalau habis manggung, ngapain dulu kek, ngopi atau makan gorengan bareng gitu. Nah sekarang baru tahu dan merasakan,” kata Rizal Armada.

What's On Fimela
Loading