Sukses

Entertainment

Anak Denada Didiagnosis Leukimia, Ini Doa Ihsan Tarore

Fimela.com, Jakarta Ihsan Tarore ikut bersedih mengetahui Shakira Aurum, putri Denada divonis leukimia. Ihsan diketahui cukup dekat dengan Shakira, apalagi ia pernah menjalin hubungan spesial dengan Denada. Bahkan di akun instagramnya saat itu, Ihsan kerap memposting kedekatannya dengan putri Denada.

Melalui akun instagramnya pula, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu memberikan simpati dan empatinya terhadap sosok mungil yang juga disayanginya.

"Anak cantik Shakira Aurum, cepat sehat. Mohon doanya semua agar Shakira segera kembali pulih. Aamiin ya Allah," tulis Ihsan Tarore.

Ia juga memposting koleksi fotonya bersama Shakira. Dalam foto tersebut, terlihat Shakira begitu bahagia berpose bersama Ihsan Tarore.

 

Seperti ramai diberitakan, Shakira Aurum, anak Denada divonis Leukemia. Satu setengah bulan lalu, putri Denada itu menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura.

"Dia (Shakira Aurum) lagi di salah satu rumah sakit di Singapura, dia lagi treatment. Dia didiagnosis dengan leukimia," ujar Denada dalam video yang diunggah akun instagram gosip.

 

Bercucuran air mata

Denada menceritakan kondisi sang putri dengan berderai air mata. Ia mengungkapkan, tak tega menceritakan penyakit yang diderita putri semata wayangnya itu.

"Terus terang sampai sekarang dia belum tahu dia sakit apa. Untuk harus melewati semua yang sudah dia lewati, tusuk sini, tusuk sana, ambil darah enggak bisa, tusuk lagi, angkat lagi, tusuk lagi. Kasih obat tidur, operasi dipasang selang yang langsung masuk ke pembuluh darah utama," ujar Denada dengan berurai air mata.

"Dikasih sedatif, anastesi, general anastesi. Dan dia enggak tahu kenapa. Are you believe? Anak umur 5 setengah tahun ditidurin, dikasih sedatif. I have to be there, and watched be happened the doctor," ujar Denada lebih lanjut.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Denada Ungkap Kondisi Sang Putri, Sudah Membaik Hingga Keinginan Pulang ke Indonesia
Artikel Selanjutnya
Denada Jual Harta Benda untuk Pengobatan Putri Tercinta