Sukses

Entertainment

Pro-Kontra dan Ramalan Batalnya Pernikahan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber dan Hailey Baldwin sepertinya tengah begitu dimabuk asmara. Sejak kembali bersama dan bertunangan, pasangan ini terlihat tak terpisahkan, seperti yang diungkapkan Justin jika calon istrinya itu akan selalu menjadi sosok yang utama dalam hidupnya.

Meski mereka menyatakan bahagia bersama, sayangnya tak semua orang senang melihat kebersamaan mereka sebagai pasangan kekasih. Terlebih bagi mereka yang masih mengharapkan pelantun lagu 'Never say Never' itu melabuhkan hatinya pada Selena Gomez.

Bicara soal Selena, sosok penyanyi 25 tahun ini nampaknya memang tak bisa dilepaskan dari kehidupan Justin. Baik saat Justin sudah membuka lembaran kisah cinta baru, maupun saat calon suami Hailey Baldwin itu tengah menghadapi masalah dalam hidupnya.

Selama berkelana mencari cinta, bisa dibilang Selena adalah wanita yang paling lama dikencaninya. Dari 14 wanita populer ketahuan dikencani Justin, Selena menjadi kandidat terlama yang banyak menghabiskan waktu bersamanya, yaitu lebih dari 4 tahun, termasuk drama putus-nyambung yang mereka jalani.

Romantisme mereka selama tahun-tahun tersebut sepertinya menjadi pemicu, mengapa ada banyak orang begitu 'kepincut' dan tak merelakan Justin akhirnya menikahi perempuan lain.

Katanya, cinta memang tak bisa dipaksakan, bagaimanapun kita mendesak Justin untuk tetap berada di sisi Selena, kenyataannya hal itu harus ditelan dan direlakan, bahwa pria berusia 24 tahun itu memilih untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan Hailey Baldwin, yang dulu adalah penggemar yang menjadi teman, dan berakhir menjadi calon istrinya.

Takdir dan Restu

Tak bisa pungkiri, restu orang tua menjadi penghalang Justin dan Selena bersama, hingga akhirnya mereka merelakan untuk mengakhiri hubungan yang telah terjalin dan membuat banyak orang merasa bahagia karenanya.

Beberapa waktu lalu, ibunda Selena, Mandy Teefey dan ibunda Justin Pattie Mallette, saling serang. Hal tersebut terjadi setelah Mandy menunjukkan ketidaksukaannya pada hubungan Selena dan Justin.

Menurutnya Justin bukanlah sosok yang tepat untuk putrinya, karena dianggap dapat memberikan pengaruh buruk pada diri Selena, termasuk minum minuman keras dan berpesta, yang mana hal tersebut telah dihindari mantan kekasih The Weeknd ini.

Tak terima putranya diseut buruk, Pattie pun melancarkan serangan pembelaan lewat unggahan di media sosialnya, bahwa ia bangga dengan Justin dan segala pencapaian yang telah ia raih selama hidupnya, "Hatimu adalah emas. I love you to the moon and back. #lovemom," puji Pattie dikutip dari laman Instagram resminya.

Selain karena restu, Justin pun sebelumnya telah meramalkan jika dirinya akan menikahi Hailey pada 2016 lalu, dan mengatakan bahwa dirinya tak ingin menyakiti lebih banyak wanita dalam hidupnya.

"Bagaimana jika Hailey menjadi perempuan yang saya nikahi kelak? Jika saya terburu-buru, jika saya menyakitinya, itu akan terus terasa sakit. Sulit memulihkan luka seperti itu. Sangat sulit. Saya hanya tidak ingin menyakitinya," kata Justin.

Ramalan Pernikahan Justin dan Hailey akan Batal

Setelah melewatkan berbagai pengalaman manis dan pahitnya cinta, kini Justin telah membulatkan niatnya untuk menikahi Hailey. Sayangnya Selena tak benar-benar bisa menerima dengan mudah kenyataan tersebut, dan meramalkan jika pernikahan mereka mungkin tak akan terjadi.

Melansir laman Radar Online, prediksi tersebut muncul bukan tanpa alasan. Menurut keterangan seorang sumber, Selena menganggap jika Hailey adalah sosok pengganti atau pelarian yang dicari Justin saat hubungan mereka tak berjalan dengan baik.

Selain itu, setelah memutuskan untuk menikahi Hailey, Justin dinilai begitu berlebihan menunjukkan hubungannya. Hal tersebut dianggap tak mewakili karakter Justin yang sebelumnya sangat menjaga privasi dengan wanita yang dikencaninya.

"Aneh rasanya, melihat Justin Bieber terlalu terbuka. Biasanya, ia mati-matian menyembunyikannya. Bila Justin menyukai atau mencintai seseorang, ia jarang menggungkapkannya di depan publik. Ia hanya akan menyimpannya di dalam hati," ujar seorang sumber.

Dari beberapa pertimbangan di atas, akankah pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin akan berjalan dengan lancar dan sukses?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading