Sukses

Entertainment

Hadiri Pernikahan Pusha T, Kim Kardashian Bikin Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Kemarin (22/7/2018) malam, Rapper Pusha T menggelar acara upacara penikahan dengan kekasih lamanya Virginia Joy Williams. Sayangnya kehadiran Kim Kardashian di acara tersebut justru membuat publik salah fokus.

Bersama Kanye West, Kim kardashian menghadiri acara teman rappernya tersebut dan menjadi sorotan, karena mini dress emas yang dikenakannya dan ia sebut sebagai tampilan 'vintage Balmain'. Selain itu, Kim juga melengkapi penampilannya dengan sebuah ponsel blok kuno bertahtakan kristal yang tak lain adalah dompet.

Penampilannya yang diunggah ke media sosial itu pun kemudian menarik warganet untuk berkomentar. Bahkan jika dibandingkan, sorotan untuk Kim lebih banyak dibandingnya dengan pernikahan rekan rapper suaminya tersebut.

[bacajuga:Baca Juga](3594773 3594737 3596524)

Tak hanya itu, penampilan Kim kardashian itu juga dianggap berlebihan karena bisa mengalihkan fokus para tamu yang harusnya mengagumi pengantin wanita. "Uhm, kenapa dia memakai sesuatu yang mencolok ke pernikahan? Jangan mencuri fokus dari pengantin wanita," ujar salah satu warganet di media sosial.

Selain itu, penampilan Kim Kardashian juga dianggap salah kostum, karena mini dress yang dikenakannya membuat ia seperti ingin pergi ke klub malam. "Ini (untuk acara) pernikahan kan? Kenapa Kim berdandan seperti ingin ke klub???" ujar warganet lainnya.

Gaunnya Tak Sesuai

Menurut majalah Bride yang dikutip dari laman Yahoo, penampilan Kim Kardashian di acara pernikahan Pusha T dinilai tak sesuai, bahkan menyalahi nilai.

"Untuk kesempatan ini (menghadiri pernikahan), tidak disarankan untuk menunjukkan terlalu banyak kulit. Sebaiknya, pertahankan hemline sederhana dan jaga agar belahan dada tetap minim. Hindari apapun yang terlihat seperti ingin pergi ke klub atau pesra tahun baru," katanya.

Dilarang Mengunguli Pengantin Wanita

Selain menghindari pakaian yang mencolok, penampilan para tamu juga disarankan untuk tidak mengungguli pengantin wanita, "Kamu hanya perlu menanyakan satu pertanyaan sederhana pada dirimu snediri: Apakah kamu akan naik keatas sebagai pengantin wanita? Jika ada, pakai yang lain. Ini bukan saatnya mengenakan kristal dari ujung kepala sampai kaki," lanjutnya.

Terkait penampilan Kim Kardashian yang menarik perhatian publik di acara pernikahan tersebut, beruntungnya tak membuat pasangan pengantin merasa tak nyaman. Dari foto-foto yang beredar, mereka pun terlihat bahagia karena akhirnya bisa meresmikan hubungan meresa dalam ikatan pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading