Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Ini yang Diharapkan Selena Gomez dari Para Mantannya

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez baru saja berulang tahun dan genap berusia 26 tahun pada 22 Juli 2018. Sayangnya, di hari kelahirannya kali ini, Selena tak memiliki sosok kekasih yang bisa menghibur, memberikannya hadiah atau kejutan di hari ulang tahunnya.

Bahkan tahun ini, sepertinya tak akan ada kiriman kartu ucapan atau kue ulang tahun juga bunga untuknya dari para pria yang pernah di kecaninya. Melansir laman Hollywood Life, The Weeknd pun kabarnya tak akan mengirimkan apapun untuk Selena.

"Abel (nama asli The Weeknd, tidak akan mengirimkan bunga-bunga untuk Selena di akhir pekan ini untuk ulang tahunnya, (ia) juga tak akan mengirimkan kata-kata ucapan bahagia atau sejenisnya," ujar seorang sumber.

Lebih lanjut, ia pun mengungkapkan alasan mengapa The Weeknd tak mengirimi kado untuk Selena, mengingat pelantun 'I Cant' Feel My Face' itu baru saja memenangkan kembali hati Bella Hadid.

"Segala sesuatunya akhirnya berjalan baik lagi untuk Abel dan Bella, dan dia tak ingin menyia-nyiakan kepercayaanya (Bella) dengan mengirimi sesuatu kepada mantannya (Selena Gomez), yang dapat dianggap sebagai sesuatu yang tak pantas atau tak sopan," lanjutnya.

Justin Bieber Tak Akan Beri Selena Gomez Hadiah

Seperti The Weeknd, Justin Bieber pun kabarnya tak akan memberikan kado apapun untuk Selena, yang berulangkali telah mengisi hatinya.

Meski begitu, Selena merasa baik-baik saja dan menghormati pilihan Justin, karena kini ia telah menjadi milik Hailey Baldwin. "Selena benar-benar menghormati Justin dan hubungan dengan tunangan barunya Hailey. Jadi dia merasa itu akan canggung dan tak sopan kepada Hailey jika Justin mengucapkan selamat untuk Selena," ujar sumber lainnya.

Hadiah yang Diharapkan Selena dari Justin Bieber

Meski tak menginginkan hadiah apapun dari para mantan kekasihnya, namun Selena disebut memiliki sebuah harapan yang ia harap bisa dikabulkan Justin untuknya.

"Jadi satu-satunya hal yang yang benar-benar diinginkan Selena dari Justin di hari ulang tahunnya kali ini adalah menjadi bahagia dan tak diganggu lagi," lanjut sumber tadi.

Beberapa waktu lalu, seorang sumber dekat Selena memang mengatakan, jika penyanyi berusia 26 tahun ini tak ingin lagi hidupnya dikaitkan dengan Justin, termasuk tak ingin menjadikannya sebagai bahan obrolan.

  • Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez
  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.
    ulang tahun
Loading