Sukses

Entertainment

Premier di Belanda, Si Doel The Movie Disambut Hangat dan Heboh

Fimela.com, Jakarta Keputusan menggelar gala premier film Si Doel The Movie di Amsterdam, Belanda, terbukti tepat dan sukses besar. Film yang dibintangi dan disutradarai Rano Karno ini menggelar gala premier di bioskop paling bergengsi di Amsterdam, bernama Pathe Tuschinski.

Gala premier digelar malam Senin (23/7/2018) petang waktu Belanda atau menjelang tengah malam Waktu Indonesia Barat (WIB). Sebelum acara premier, sejumlah penggemar memadati halaman depan bioskop.

Kebanyakan dari mereka adalah masyarakat Indonesia yang tinggal di Belanda, bahkan ada yang datang dari Inggris dan Prancis. Mereka makin heboh saat Rano Karno, Maudy Koesnaedi dan beberapa pemain menyalami para penggemar di luar gedung bioskop. Mereka meneriakkan nama-nama karakter Si Doel seperti Si Doel, Zaenab, Sarah dan Mandra.

Rano dan Maudy pun tak sungkan melayani permintaan para fans untuk berfoto bersama. Beberapa saat kemudian, para pemain Si Doel The Movie berjalan di red carpet usai turun dari mobil Hummer Limousine.

Satu persatu para pemain turun dari mobil limo. Mulai dari Adam Jagwani sang pemeran Hans, lalu disusul Koh Ahong, Suti Karno dan Mandra. Kemudian menyusul Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha yang sama-sama memakai gaun berwarna hitam. Terakhir, Rano Karno yang mengenakan baju beskap khas Betawi, mendapat sambutan meriah dari para penggemar maupun tamu undangan.

“Terima kasih buat dukungannya, buat semua yang bersedia datang jauh-jauh demi menyaksikan Si Doel The Movie. Kita semua senang dan terharu dengan sambutan yang luar biasa hangat ini,” ucap Rano Karno.

Setelah sesi red carpet dan menikmati welcome drink, para pemain Si Doel The Movie dan pihak Falcon Pictures berdiri di atas panggung bioskop untuk memberikan sambutan singkat. Acara dilanjutkan dengan pemutaran film dan diakhiri dengan meet and greet sekaligus konferensi pers film Si Doel The Movie.

What's On Fimela
Loading