Sukses

Entertainment

Yuri SNSD dan Shin Dong Wook Bintangi Drama Dae Jang Geum is Watching

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel SNSD, Yuri SNSD akan dipertemukan dengan Shin Dong Wook dalam sebuah drama terbaru. Kabar ini juga sudah dikonfirmasi pihak MBC pada Senin, 23 Juli lalu.

"Yuri dan Shin Dong Wook sudah dikonfirmasi membintangi proyek baru PD Sun Hye Yoon yang berjudul ‘Dae Jang Geum is Watching’," kata pihak MBC seperti yang dikutip dari Soompi.

Menurut sumber tersebut, drama terbaru garapan Sun Hye Yoon ini menceritakan tentang pewaris dari karakter utama dari hits 'Jewel In The Palace'.

 

Drama ini juga menceritakan tiga saudara, Han San Hae, Han Jin Mi, dan Han Jeong Sik. Mereka merupakan orang yang suka makan makanan lezat, jatuh cinta, dan berjuang melewati kesulitan hidup.

Sebelumnya, sutradara Sun Hye Yoon pernah bekerja untuk Borg Mom, Star Audition: The Great Birth, dan We Got Married.Dia juga merupakan istri dari komedian Shin Dong Yup.

Sekedar tambahan, Shin Dong Wook sebelumnya sempat vakum di dunia hiburan selama tujuh tahun karena terkena penyakit Complax Regional Pain Syndrome (CRPS).

Drama ini juga merupakan drama ketiganya. Sebelumnya ia comeback tahun lalu lewat drama The Guardian yang juga diperankan oleh Key SHINee, Lee Si Young, dan Kim Young Kwang. Setelah itu, dia kembali muncul di drama Live yang tamat pada bulan Mei 2018 lalu.

Di drama Dae Jang Geum Is Watching, Shin Dong Wook akan memerankan tokoh anak tertua bernama Han San Hae, seorang sales dengan indera perasa yang sangat kuat.

 

Sedangkan Yuri akan memerankan Bok Soong Ah, seorang karyawan baru di tim penjualan dan bekerja bersama dengan Han San Hae. Drama yang akan diperankan Yuri SNSD dan Shin Dong Wook akan dirilis pada akhir September 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading