Sukses

Entertainment

Russo Bersaudara Sebut Avengers 4 Akan Jadi Karya Terbaik Mereka

Fimela.com, Jakarta Salah satu film paling ditunggu di tahun depan, terutama oleh penggemar superhro, adalah Avengers 4. Seri keempat The Avengers tersebut memang banyak disebut bakal menjadi puncak dari 22 film MCU sebelumnya.

Segala informasi maupun bocoran seputar Avengers 4 meski hanya sedikit apa pun selalu menarik perhatian penggemar. Kali ini ada bocoran langsung dari duo sutradara Anthony dan Joe Russo. Dalam sebuah wawancara, sutradara Avengers 4 mengatakan film terebut adalah salah satu proyek terbaik yang telah mereka kerjakan di Marvel Cinematic Universe sejauh ini.

Namun mereka masih harus berurusan dengan kritik tentang ending kontroversial yang mereka sajikan dalam "Avengers: Infinity War". Walaupun begitu, Joe dan Anthony menegaskan kalau reaksi negatif dari fans tidak terlalu mempengaruhi mereka.

"Kami sudah belajar selama bertahun-tahun hanya untuk mendengarkan diri kami sendiri," ujart Joe, seperti dilansir dari comicbook.com. Pernyataan Russo Bersaudara ini semakin memancing rasa penasaran penggemar.

Ditambah lagi duo sutradara tersebut meyakinkan kalau Avengers 4 bakal menyuguhkan kejutan besar dengan pertarungan dan kisah yang lebih epik dibanding seri sebelumnya.

Para penggemar film superrhero terutama produki Marvel Stuidos masih harus bersabar sedikit lebih lama untuk melihat kejutan tersebut. Itu karena Avengers 4 baru akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading