Sukses

Entertainment

Selama Sammy Simorangkir Belum Meminta Maaf, Okan Cornelius Akan Menunggu

Fimela.com, Jakarta Selama Sammy Simorangkir belum mengakui kesalahan dan meminta maaf secara gentlement, Okan Cornelius akan menunggunya. Pertanyaannya sampai kapan ia akan menunggu permintaan maaf itu?  Perseteruan panjang antara dua pria yang pernah berlabuh di hati perempuan yang sama ini masih akan ditunggu publik.

Perseturuan yang terjadi antara Okan Cornelius dengan Sammy Simorangkir beberapa waktu lalu masih belum ada titik temu. Pasalnya hingga kini Sammy belum meminta maaf atas tuduhan yang disangkakan kepada dirinya.

"Kita masih nunggu etika baik dia untuk mengklarifikasi atau meminta maaf. Gua memilih untuk tidak memproses dulu, jadi kita lihat sampai kapan dia akan melakukannya. Jadi gua masih menikmati dengan menunggu ini, jadi kita lihat kedepannya. Yang pasti kan semuanya di tangan dia," ucapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Meskipun Sammy belum ada pembicaraan lebih lanjut soal masalah yang mereka hadapi, Okan bersyukur bahwa semua orang sudan mengetahui duduk permasalahan yang sebenarnya.

"Jadi kita lihat iktikad baik aja, kalau memang dia (Sammy Simorangkir) merasa tidak perlu, tapi ya akan ngambang terus kan. nah itu aja. pilihan ada di dia semua," kata Okan Cornelius.

Tuduhan Perusak Rumah Tangga

Seperti diketahui, permasalahan keduanya bermula saat banyak orang menuduh kalau Sammy sudah menghancurkan rumah tangga Okan dengan Viviane. Setelah resmi jadi suami Viviane, Sammy pun berkomentar di media sosial kalau Okan merupakan penyuka sesama jenis hingga Viviane meninggalkannya.

Tak lama berselang, seolah menjawab tuduhan yang dialamatkan padanya, Okan juga menggunggah poto berdua besama seorang wanita yang merupakan calon istrinya. (Reporter Sahal Fadhli / Liputan6.com)

 

What's On Fimela
Loading