Sukses

Entertainment

Akui Koleksi Berlian, Dian Sastrowardoyo: Aduh Nggak Enak Banget

Fimela.com, Jakarta Sebagai wanita, Dian Sastrowardoyo seperti mereka pada umumnya yang senang dengan ragam perhiasan. Pemeran film Aruna dan Lidahnya mengaku mengoleksi beberapa jenis perhiasan seperti emas dan berlian.

Ditanya mengenai berapa banyak koleksi berliannya sampai sekarang ini, Dian menolak jawab. Saking kebanyakan atau memang dia menutupi jumlah pasti koleksinya semenjak menikah dengan pengusaha muda Indraguna Sutowo.

"Aduh saya nggak tahu. Kalau saya sebutin nanti saya kesannya gimana, ngga enak banget ini," kata Dian Sastrowardoyo di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2018).

Ketika mengoleksi, seseorang harus mengetahui juga bagaimana perawatannya. Karena dengan perawatan yang baik maka perhiasan akan bisa tetap pada kualitas dan penampakkan yang semestinya.

"Simpen di tempat yang aman, terus dicuci. Kadang problemnya gini, kalau kita udah pakai perhiasan yang nyatu banget sama kita kaya cincin kawin deh, itu kan kita udh pakai lama banget, kadang mau mandi atau tidur ngga dilepas," ujarnya.

 

"Udah kena sabun, body lotion, kena makeup dan lainnya, itu jadi nggak shining lagi. Dan itu benar-benar ada cara ngebersihinnya, salah satunya dengan direbus. Direbus pakai air mendidih, disikatin. Bisa dua minggu sekali, atau sebulan sekali," lanjutnya.

Bicara perhiasan favorit atau kesayangan untuk dipakai, Dian Sastrowardoyo menyebutkan cincin kawin dan anting. "Aku biasanya cincin kawin ya, sama anting. Sama gelang yang tipis untuk hari-hari. Dan biasanya gelang itu aku gabungan, gelang emas terus ada berlian dikit, sama gelang-gelang kain atau gelang-gelang tali gitu," tandas Dian Sastrowardoyo.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
The Flame, Kisah Perjuangan Pria Lanjut Usia untuk Lindungi Hutan Adat Kalimantan
Artikel Selanjutnya
Film Dokumenter “Bara (The Flame)” Suarakan Isu Lingkungan di Kalimantan

Live Streaming

Powered by