Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Denada, Syahrini dan Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Ibu akan melakukan segala yang ia bisa untuk kesembuhan anaknya. Denada juga begitu, demi Shakira Aurum ia rela melego apartemen miliknya untuk pengobatan anaknya. Berita ini banyak mendapat perhatian pembaca bintang.com. Selain itu berita tentang konser Syahrini dan Kim Kardashian juga menarik perhatian.

Sudah hampir 2 bulan Shakira Aurum, putri Denada, tinggal di Singapura untuk menjalani pengobatan. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, di awal Juni, bocah 5 tahun itu didiagnosa mengidap leukemia.

Demi mendapat pengobatan terbaik, upaya penyanyi 39 tahun tersebut menggapai kesembuhan sang putri sampai menyeberang ke Negeri Singa. Dukungan moril dan materiil kiranya tak henti diberikan Denada untuk Shakira.

 

Di keterangan foto, sang penyanyi rapper menjelaskan spesifikasi apartemen yang hendak dijual. Di bagian bawah, mantan istri Jerry Aurum ini menyebut bila apartemen itu dijual di bawah harga standar.

Ketika dikonfirmasi ke ibunda Denada, Emilia Cortessa, buah hatinya bakal melepas unit apartemen mewah di selatan Jakarta itu senilai Rp4 atau Rp5 miliar. "Maunya sih (Rp)5 miliar. Tapi, kalau masih ada yang nawar 4 (miliar rupiah) Dena kayaknya masih mau," tuturnya ketika dihubungi lewat sambungan telepon oleh Bintang.com, Senin (30/7/2018). Bagaimana dengan berita tentang Syahrini dan Kim Kardashian, silahkan buka di halaman selanjutnya.

Di kolom komentar, netizen riuh merespons dan memberi simpati pada Denada. Pasal, tak sedikit dari mereka yang menyangka tindakan ini diambil pelantun lagu Jogetin Aja tersebut untuk menutup biaya pengobatan Shakira Aurum.

 

Inces Seat

Syahrini bakal menyelenggarakan konser tunggalnya yang bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini. Konser tersebut rencananya digelar di di Ciputra Artpreneur Jakarta pada Kamis, 20 September 2018.

 

Pelantun Sesuatu tersebut juga telah mengumumkan harga tiket early bird di konser tunggalnya dengan harga fantastis. Akan ada pula keistimewaan untuk penonton yang membeli tiket kelas Hot Seat atau reservasi. Siapakah berani membeli Inces Sear, begitu istilah yang disematkan untuk seat yang harus dipesan secara khusus itu.

Kim Kardashian

Kim Kardashian kembali memakai pakaian yang mengundang perhatian dan memamerkan payudaranya. Kali ini hal tersebut dilakukan Kim saat ia pergi kencan dengan suaminya, Kanye West, Sabtu (28/7) malam.

Pada kesempatan itu, Kim yang tampil dengan pakaian super ketat dengan gaya monokromatik, dan terlihat tak mengenakan bra. Tak hanya itu, dikesempatan tersebut Kim juga memamerkan model potongan rambut barunya, serta melengkapi penampilannya dengan kaca mata hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading