Sukses

Entertainment

Marissa Nasution Tak Kesulitan Urus Anak Sendiri di Singapura

Fimela.com, Jakarta Marissa Nasution kini tengah berbahagia. Pasalnya belum lama ini dirinya baru saja melahirkan anak pertamanya yang bernama Alaia Moana. Seperti yang diketahui sebelumnya, dirinya melahirkan di Singapura pada 28 Maret 2018.

Saat di Singapura, dirinya merawat bayi tanpa seorang perawat. "Di Singapura sendiri,"ujar Marissa Nasution saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

"Di Singapura bener-bener jadi full time mom, kalau suami di kantor kerja, kalau aku di rumah sama baby, melakukan segala hal, walaupun itu belanja, masak, semua sesuai schedule dia. Kalau dia (baby) tidur aku bisa mandi, kalau dia masih tidur aku bisa ikutan tidur," ujar Marissa Nasution.

Diakui pemain 99 Cahaya Dilangit Eropa merawat anak sendiri saat berada di Singapura tidaklah sulit. Hal itu dikarenakan memang sudah insting seorang ibu untuk merawat buah hatinya sendiri.

"Menurut aku sih disaat setelah melahirkan kaya ada satu tombol yang diklik langsunh on dan menjadi mom. Udah yang mau gimanapun, setiap dua jam harus bangun. Susah tapi just do it aja, kaya insting lah,"jelas Marissa Nasution.

Di Singapura Marissa Nasution Berhemat

Meski di Singapura semua barang-barang mahal, keluarga kecilnya tersebut bukan yang boros sehingga tak menghambur-hamburkan banyak uang. "Ya semangat, intinya fine fine aja sih. Kita juga bukan keluarga yang boros gitu, kita yang sederhana biasa-biasa aja," ucap Marissa Nasution.

Suami Bantu Rawat Anak

Diakui saat di Singapura, sang suami merupakan suami idaman. Pasalanya sang suami membantu untuk mengurus buah hatinya.

"Ya kalo aku kan seharian sama dia (baby) dan kalau suami pulang bantu, dia suami yang sangat luar biasa, artinya dia juga bangun jam 4 pagi, mau ngasih botol, mau ganti pampers, semuanya mau," jelas Marissa Nasution.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading