Sukses

Entertainment

Perceraian Berlarut-larut, Angelina Jolie Bikin Brad Pitt Tertekan

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie telah mengajukan gugatan cerainya pada Brad Pitt sejak September 2018 lalu. Proses perceraian yang berlarut-larut pun telah membuat Brad tertekan, terlebih saat pihak Jolie mengajukan gugatan baru yang menyebut aktor 54 tahun itu tak memenuhi tunjangan untuk anak-anaknya.

Kemarin (7/8/2018) melalui pengacaranya, Angelina Jolie mengajukan gugatan baru ke pengadilan, yang menyebut jika Brad tak memenuhi komitmennya untuk memberikan tunjangan untuk anak selama satu setengah tahun.

Hal tersebut pun kabarnya telah membuat Brad makin tertekan, karena Angelina dianggap terus menyudutkannya. "Brad benar-benar dibutakan atas pangajuan (kasus) baru Angelina. Dia (Brad) telah menempatkan kebuthan anak-anak sebagai yang utama," ujar seorang sumber dekat Brad dikutip dari laman HollywoodLife.

"(Brad) telah sibuk bekerja, jadi Brad tidak tahu Angelina akan terus mengajukan lebih banyak dokumen pengadilan yang meningkatkan tekanan dan ketegangan atas perceraian yang sudah membekas dan berkepanjangan," lanjutnya.

Terkait pengajuan gugatan baru yang dilakukan Angelina Jolie, Brad Pitt pun merasa terkejut dan merasa jika perceraian ini semakin terasa berat dan sulit untuk dilalui.

Gugatan Publik

Lebih lanjut, sumber tadi juga mengatakan jika apa yang dilakukan Angelina Jolie dan pihaknya tak sesuai dengan apa yang telah disepakati di awal perceraian mereka, yang ingin kasus ini berjalan secara tertutup.

Ya, keputusan tersebut diumumkan keduanya lewat sebuah penyataan pada 10 Januari 2017, bahwa mereka setuju untuk merahasiakan soal hak asuh dan berbagai rincian perceraian dengan menggunakan hakim pribadi.

Namun kini, Angelina mengajukan gugatan baru ke pengadilan yang terbuka untuk publik.

Brad Pitt Penuhi Kewajiban

Terkait gugatan baru Angelina Jolie yang menyebut Brad Pitt tak memenuhi kewajiban untuk memberikan tunjangan kepada anak- anaknya.

"Brad selalu mengurus semua kewajibannya untuk anak-anak dan telah mengikuti semua perintah pengadilan. Dia telah melakukan segalanya," ujar sumber tadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading