Sukses

Entertainment

Gracia Indri Kangen Main Sinetron dan Berperan Antagonis

Fimela.com, Jakarta Sudah lima tahun belakangan ini Gracia Indri vakum dari dunia sinetron. Kini kesibukannya lebih sering dihabiskan di luar kota mengambil job MC. Mantan istri David NOAH itu pun merasa nyaman dengan pekerjaannya saat ini.

"Nggak mengurangi (pekerjaan), tapi memang kebetulan kerjaannya lagi banyak ke luar kota. Lagi banyak off air-nya. Kan memang lagi banyak nggak sinetron, sudah 4-5 tahun ini aku nggak main sinetron," ujar Gracia Indri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

"Kebetulan saya enjoy menjalankan semuanya sih. Enjoy dalam arti kemarin rejekinya di sinetron. Waktu itu nggak bisa membagi waktu antara main film dan sinetron. Habis itu sekarang dapat rejekinya di luar kota, banyak MC ya memang dapat rejekinya beda-beda," lanjut kakak Gisela Cindy itu.

Walau begitu bukan berarti Gracia akan meninggalkan dunia sinetron yang sudah membesarkan namanya hingga saat ini. Gracia pun mengaku kangen dengan suasana syuting sinetron stripping dan peran antagonis yang selalu ia mainkan.

"Suatu saat aku pasti balik lagi ke situ (sinetron). Kangen lah. Ya gimana. aku lahir dari sinetron. Kayaknya kangen masa-masa aku ngapalin dialog, lawan main, karakter yang beda-beda. Tapi kenikmatan mencari uangnya kan beda juga," ungkap Gracia Indri.

Ia mengaku terkadang kangen dengan peran antagonisnya di sinetron. “Tapi kalau misalkan memang dapet peran lagi, semoga nggak antagonis aja," pungkas Gracia Indri.

 

Penulis: Nuzulur Rakhmah/kapanlagi.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading