Sukses

Entertainment

Pengorbanan Marsha Timothy Demi Wiro Sableng

Fimela.com, Jakarta Marsha Timothy punya pengalaman berkesan saat menjalani syuting film Wiro Sableng. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Bidadari Angin Timur yang punya pakaian khas laiknya seorang bidadari.

Menurut istri Vino G Bastian itu, pakaian yang dikenakannya memiliki berat 10 kilogram, “Kostumnya itu berat sekali. Bahannya sih halus dan tipis tapi payetnya itu full dikasih batu,” ujarnya saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

Bukan sekadar berat, pakaian tersebut sulit untuk dikenakan. "Pakainya itu jahitnya harus di badan. Jadi setiap mau dipakai harus dijahit di badan, kalau mau dicopot harus dibuka jahitannya, begitu setiap hari," sambungnya.

Belum lagi, ia diharuskan tidak boleh berkeringat selama mengenakan pakaian rancangan Tex Sevario itu. “Itu jadi tantangan sendiri buat saya, ketika syuting di tempat panas , dengan mengenakan baju itu, saya tidak boleh berkerngat dan nggak boleh berantakan,” ujar Marsha Timothy.

Film Wiro Sableng 212 disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dengan pemeran utama Vino G Bastian, Sherina Munaf, dan Fariz Al Farizi, Marsha Timothy dan Yayan Ruhiyan.

Rencananya film Wiro Sableng yang diadaptasi dari buku karya Bastian Tito itu akan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai 30 Agustus 2018.

 

What's On Fimela
Loading