Sukses

Entertainment

Richard Kyle Punya Pasangan Lain, Bagaimana dengan Jessica Iskandar?

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar atau yang akrab dipanggil Jedar ini mulai membuka hubungannya dengan Richard Kyle melalui laman instagram pribadinya masing-masing. Namun hubungan mereka diprediksi tak akan bertahan lama.

Apa karena Richard dikabarkan punya pasangan lain yaitu Tara Basro?. Ternyata bukan karena itu. Richard Kyle dan Tara Basro hanya jadi pasangan di sebuah serial bertajuk Halustik. Adalah pengamat prilaku selebritis, Lutfi JW yang memberikan pandangannya tentang hubungan Jessica Iskandar atau Jedar dengan Richard Kyle.

"Perbedaan Jedar dengan selebritis lain Jedar tidak suka setingan. Kalau mencintai seseorang dia sangat serius, memang untuk membangun keluarga bahagia, tidak haus job dan blow up", ujar Lutfi JW pengamat prilaku selebritis yang juga kenal dekat dengan Jedar. 

"Yang saya sayangkan, Jedar terburu-buru mengakui ke publik tentang Richard. Sebaiknya Jedar menyimpan ini sampai detik -detik pernikahan agar tidak menguras energi dan menimbulkan trauma jika gak jadi ke pelaminan,” sambungnya. Menurut Lutfi, Jessica Iskandar termasuk wanita yang mandiri dan punya prinsip kuat tapi juga penuh kasih sayang.

Sebagai orang yang kenal dekat dengan Jedar Lutfi juga memberikan pandangannya tentang lelaki yang cocok untuk Jedar. "Tegar tapi romantis, gigih dan cerdas. Baik hati dan tidak suka pamer, yang penting lagi orangnya setia,” papar Lutfi yang juga membantu Jedar dalam menulis bukunya.

Menguji Kesetiaan Richard Kyle

Lalu bagaimana pandangan Lutfi tentang Richard Kyle?. Menurut Lutfi, Jedar dan Richard termasuk serasi terutama dari segi fisik. Namun yang belum diketahui adalah bagaimana kegigihan dan kesetiaan Richard Kyle. Bagi Jedar, soal fisik dan materi bukan hal utama yang penting tulus dan setia.

Di sisi lain, pria yang juga seorang Coach Writer ini mengaku ragu kalau hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan berlanjut ke pernikahan.

"Saya belum paham betul visi Richard tentang pernikahan. Akan sampai ke pelaminan jika visinya sama dan Richard terbukti setia. Aku salut atas kesabaran Jessica dalam mencarikan ayah untuk El, tidak terburu-buru walau banyak yang memburu", pungkas Lutfi yang kembali menangani buku kedua Jedar. Bagi Lutfi, hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tak akan bertahan lama kalau Richard tidak tulus dan tak setia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading