Sukses

Entertainment

Sambil Menangis, Aurel Hermansyah Cerita Kesan Pertamanya pada Ashanty

Fimela.com, Jakarta Status sebagai ibu sambung nyatanya tak dijadikan halangan oleh Aurel Hermansyah untuk menyayangi Ashanty sepenuh hati. Di banyak kesempatan sudah kekompakan keduanya tampak di tengah sorot tak sedikit pasang mata.

Ketika diundang di program Bukan Talkshow Biasa, Aurel pun bercerita tentang pengalaman dirinya kali pertama bertemu Ashanty. Diakui gadis yang akrab disapa Loli tersebut, dirinya sempat mempertanyakan sosok perempuan 33 tahun tersebut.

"Pertamanya dulu pas bunda-pipi dekat, aku juga kayak, 'Siapa sih?', gitu kan. Kayak tiba-tiba datang, terus kita, aku sama Ziel, ya sudah lah biarin. Biar Pipi kayak punya teman. Kasian kan pipi tidur sendiri, segala macam sendiri, aku sama Ziel ya sudah lah," ungkap Aurel sambil meneteskan air mata.

Sementara itu, sambung Aurel, adiknya, Azriel, memang diketahui lebih sulit dekat dengan orang lain. Namun, karena kepribadian Ashanty bisa diterima Azriel, Aurel juga mulai membuka hati untuk sang bunda.

"Kalau adikku itu orangnya paling susah deket sama orang. Terus dia sama bunda tuh baru beberapa kali ketemu bisa dekat banget. Terus aku langsung ngerasa kayak, 'Oh ya sudah kalau memang jodohnya pipi. Aku sama Ziel support selalu," jelas Aurel Hermansyah soal kesan pertama terhadap Ashanty.

Ashanty Beri Rasa Lengkap di Keluarga Anang Hermansyah

Dituturkan Aurel Hermansyah, kehadiran Ashanty membawa rasa lengkap di antara dirinya, Azriel, dan sang pipi, Anang Hermansyah. "Terus ngerasa tadinya yang bertiga doang pas ada bunda lebih complete, lebih lengkap, langsung berubah drastis," ujar Aurel.

"Ngerasa bersyukurnya yang benar-benar, walaupun berat, kadang-kadang berantem, itu sudah pasti ya. Tapi, ya mau bagaimana ya, sama ibu ya harus ngalah. Tapi, bunda marah pasti ada alasannya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading