Sukses

Entertainment

Gosip Terkini : Aurel Hermansyah, Nikita Mirzani, dan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah ternyata menemukan sosok ibu yang baru setelah bertemu dengan Ashanty. Ashanty yang menjadi ibu sambung bagi Aurel dan Azriel ternyata telah mengisi relung hati keduanya. Berita ini banyak mendapat perhatian dari pembaca Bintang.com. Selain itu berita tentang perseteruan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief, dan hubungan kasih Richard Kyle-Jedar juga menarik perhatian.

Status sebagai ibu sambung nyatanya tak dijadikan halangan oleh Aurel Hermansyah untuk menyayangi Ashanty sepenuh hati. Di banyak kesempatan sudah kekompakan keduanya tampak di tengah sorot tak sedikit pasang mata.

Ketika diundang di program Bukan Talkshow Biasa, Aurel pun bercerita tentang pengalaman dirinya kali pertama bertemu Ashanty. Diakui gadis yang akrab disapa Loli tersebut, dirinya sempat mempertanyakan sosok perempuan 33 tahun tersebut.

"Pertamanya dulu pas bunda-pipi dekat, aku juga kayak, 'Siapa sih?', gitu kan. Kayak tiba-tiba datang, terus kita, aku sama Ziel, ya sudah lah biarin. Biar Pipi kayak punya teman. Kasian kan pipi tidur sendiri, segala macam sendiri, aku sama Ziel ya sudah lah," ungkap Aurel sambil meneteskan air mata.

Sementara itu, sambung Aurel, adiknya, Azriel, memang diketahui lebih sulit dekat dengan orang lain. Namun, karena kepribadian Ashanty bisa diterima Azriel, Aurel juga mulai membuka hati untuk sang bunda.

"Kalau adikku itu orangnya paling susah deket sama orang. Terus dia sama bunda tuh baru beberapa kali ketemu bisa dekat banget. Terus aku langsung ngerasa kayak, 'Oh ya sudah kalau memang jodohnya pipi. Aku sama Ziel support selalu," jelas Aurel Hermansyah soal kesan pertama terhadap Ashanty. Lalu bagaimana dengan berita Nikita Mirzani dan Richard Kyle? Yuk dilanjut pada halaman berikutnya.

Nikita Mirzani

Masalah di antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief kiranya belum sampai di babak akhir. Selain saling lapor ke pihak kepolisian, keduanya saat ini juga tengah bertarung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan terkait pengajuan isbat nikah sekaligus gugatan cerai yang diajukan Niki, sapaan akrab Nikita.

Dalam proses persidangan, sebuah fakta baru diungkap Asfa Davy Bya selaku kuasa hukum Dipo Latief. Menurut Asfa, kliennya sudah menceraikan ibu dua anak tersebut secara lisan pada Juli 2018 lalu.

Richard Kyle

Jessica Iskandar atau yang akrab dipanggil Jedar ini mulai membuka hubungannya dengan Richard Kyle melalui laman instagram pribadinya masing-masing. Namun hubungan mereka diprediksi tak akan bertahan lama.

Apa karena Richard dikabarkan punya pasangan lain yaitu Tara Basro?. Ternyata bukan karena itu. Richard Kyle dan Tara Basro hanya jadi pasangan di sebuah serial bertajuk Halustik. Adalah pengamat prilaku selebritis, Lutfi JW yang memberikan pandangannya tentang hubungan Jessica Iskandar atau Jedar dengan Richard Kyle.

"Perbedaan Jedar dengan selebritis lain Jedar tidak suka setingan. Kalau mencintai seseorang dia sangat serius, memang untuk membangun keluarga bahagia, tidak haus job dan blow up", ujar Lutfi JW pengamat prilaku selebritis yang juga kenal dekat dengan Jedar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading